Sinopsis Punar Vivah Episode 44: Aarti dan Yash Bertengkar Hebat!

Editor: KRjogja/Gus

Sinopsis Punar Vivah hari ini 7 juni 2017 episode 44,  Ibu Prashant sengaja memberi foto Prashant dan Aarti ke Yash. Melihat foto tersebut Yash hanya terdiam terpaku

Seperti dikutip dari www.an.tv – Di sinopsis Punar Vivah Sebelumnya, Prashant mengajak Aarti dan Yash ke ulang tahun pernikahan orang tuanya. Mereka berencana membuat kejutan untuk kedua orang tuanya. Namun rencana tersebut tidak berjalan sesuai dengan rencana. Tiba-tiba Bibi Yash membuat sebuah kekacauan di acara keluarga Scindia tersebut, hal ini membuat seluruh anggota keluarga kesal dan jengkel dengan ulahnya.

Bibi Prashant menciptakan situasi tidak baik bagi Scindias dan Dubeys. Disatu sisi Maya mendesaknya untuk melanjutkan upacara tanpa mengabaikan pertengkaran tersebut. Selanjutnya Shoba mencoba untuk mencegah hubungan Aarti dengan Yash semakin berlanjut, suaminya menentangnya dan bekerja sama dengan Bibi Prashant, yang Aarti ketahui. 

Di sinopsis Punar Vivah hari ini 7 juni 2017 episode 44, Ibu Prashant sengaja memberi foto Prashant dan Aarti ke Yash. Melihat foto tersebut Yash hanya terdiam terpaku. Dalam situasi yang canggung itu kemudian Prashant berhasil menyelamatkan Aarti dari situasi tidak baik itu. Namun Aarti malah salah paham dengan prilaku Prashant tersebut .Mereka berdua berargumen dengan Yash kemudian Prashant pergi meinggalkan Yash.

Aarti salah menafsirkan pandangan Yash terhadapnya. Dan Aarti kesal dengan hal tersebut. Setelah berargumen dengan Aarti Yash meneteskan air mata kesedihan dan duka terhadap Aarti. Dilai tempat Aarti punbersedih kemudian Aarti memohon kepada Yang Mahakuasa untuk menyelamatkan hubungannya dengan Yash.

Di Sinopsis Punar Vivah hari ini 7 juni 2017 episode 44 selanjutnya, Yash mengajukan keluhan terhadap Aarti tentang hubungan mereka selama ini. Aarti menangis dalam kesedihannya. Bibi Prashant memprovokasi Yash untuk melawan Aarti. Yash menyesalkan kasih sayangnya terhadap Aarti. Ia merasa perasaannya selama ini sia-sia

Prashant tiba di rumah Scindia. Aarti salah menafsirkan isyarat Prashant tapi, Pratik menjelaskannya sebagai isyarat Yash. Aarti menangis dalam kebahagiaan tapi Yash menanyakan kebenaran pada Aarti namun Aarti berbohong pada Scindias dan membiarkan mereka dalam suasana gembira. (*) 

BERITA REKOMENDASI