Sinopsis Punar Vivah Episode 49: Prashant Bawa Aarti Gugurkan Kandungan!

Editor: KRjogja/Gus

KRjogja.com – Sinopsis Punar Vivah hari ini 12 juni 2017 episode 49, Aarti mengikuti apa yang disarankan oleh Prashant. Kemudian Prashant dan Aarti pergi bersama, Prashant membawa Aarti ke rumah sakit untuk menggugurkan anaknya

Seperti dikutip dari www.an.tv – Di sinopsis Punar Vivah Sebelumnya, Aarti dan Yash khawatir ketika mengetahui pengacara Prashant untuk mendapatkan hak asuh Ansh. Yash kebetulan menerima telepon ayahnya dari sebuah bank. Dia mengetahui tentang dukungan Suraj Pratap pada Prashant melalui telepon Suraj Pratap. Suraj Pratap menjelaskan maksud dukungannya terhadap Prashant ke Yash. Yash menegaskan ayahnya bahwa dia akan mendapatkan hak asuh Ansh. Shobha sangat marah terhadap perilaku Prashant. dia memerintahkannya untuk menarik kasusnya untuk mendapatkan hak asuh Ansh.

Sobha dan suaminya mengungkapkan dukungan mereka untuk Yash dan Aarti. Yash mengungkapkan cintanya pada Ansh dan juga menunjukkan pernyataan yang menunjukkan kecerobohan Prashant untuk memenuhi tugasnya menjadi ayah Ansh. Prashant memohon kepada hakim di ruang sidang untuk menyerahkan hak asuh Ansh kepadanya. hakim mengumumkan keputusannya dengan memberi Ansh bermalam di rumah Prashant untuk membantu Ansh membuat keputusan untuk memilih antara Yash dan Prashant.  

Di sinopsis Punar Vivah hari ini12 juni 2017 episode 49 , Aarti mengikuti apa yang disarankan oleh Prashant. Kemudian Prashant dan Aarti pergi bersama, Prashant membawa Aarti ke rumah sakit untuk menggugurkan anaknya. Ketika baru sampai rumah sakit ternyata Yash sudah mendahului mereka berdua. Yash melarang Aarti untuk menggugurkan kandungannya. Kemudian Yash bertengkar dengan Prashant.

Sinopsis Punar Vivah hari ini12 juni 2017 episode 49 selanjutnya, Prashant meninggal ketika berkelahi dengan Yash, tapi dia tidak mengungkapkan tentang Ansh. Suraj Pratap menumpahkan amarahnya pada Aarti. Dia menyalahkan Aarti atas semua masalah yang dia timbulkan pada keluarga mereka. Shobha menolak menghadiri pemakaman Prashant. (*)

BERITA REKOMENDASI