Sinopsis Punar Vivah Episode 52 : Radha Ungkap Akash Anak Suraj, Akash Minta Lakukan Tes DNA!

Editor: KRjogja/Gus

KRjogja.com – Sinopsis Punar Vivah ANTV Episode 52 Hari Ini Kamis 15 Juni 2017, Ayah Ishita meminta agar dia menembak Yash, Pankaj memohon agar Ishita tak melakukannya. Suraj mencoba untuk berbicara dengan Ishita dan berkata mereka akan menyerahkan Yash pada polisi. Ishita mengarahkan pistol ke dirinya sendiri.

Seperti dilansir dari lensaremaja.com, Akash pun menyelematkan Ishita, Ishita menangis sambil memandang Akash. Tiba-tiba saja Akash mengajak gadis tersebut untuk menikah. Akash meminta pendeta untuk memulai pernikahan. Ibu Ishita meminta agar ayahnya tak menghentikan pernikahan ini karena Akash mau menikahi gadis yang tangannya

Ayah Ishita terkejut saat mengetahui Akash hanya sopir keluarga Scindhia. Mereka pun memukuli Akash. Seorang wanita bernama Radha menghentikannya, dan Radha adalah ibu Akash. Tiba-tiba saja wanita tersebut mengatakan bahwa Akash adalah anak Suraj. Semua orang sangat terkejut.

Suraj akan menembak Radha, Akash merebut pistolnya dan dia berkata tak membiarkan ibunya tersakiti. Radha meminta agar Akash tidak membunuh ayahnya sendiri. Ishita mengatakan bahwa saat ini Akash adalah suaminya. Ayahnya sangat terkejut. Akash pergi dengan ibu dan istrinya. Gayatri merasa sangat tertekan.

uraj berusaha untuk terus meyakinkan Gayatri jika Akash bukanlah anaknya. Gayatri pun meminta maaf karena meragukannya. Yash dan Aarti tak sengaja mendengar mereka, Ansh mengatakan bahwa yang menculiknya adalah Akash, Yash kaget mendengarnya.Radha terlihat senang dengan Ishita, disisi lain Akash masih merasa kesal dengan apa yang terjadi. Dia pun pergi ke kuil dan marah pada Dewi. 

Radha menjelaskan pada Akash jika selama ini dia memendamnya. Akash pun berkata pada ibunya jika Suraj harus bisa menerimanya sebagai anaknya.Sinopsis Punar Vivah, Suraj melihat keluarganya begitu tegang. Gayatri meminta agar Suraj memaafkan Aarti dan Yash. Namun dia tak mau. Tiba-tiba saja mereka mendengar sura drum diluar. Akash mengatakan bahwa dirinya adalah anak Suraj.Yash berusaha menenangkannya, Yash dan Akash berkelahi. Akash pun meminta agar Suraj melakukan tes DNA untuk membuktikan bahwa dirinya memang anak Suraj. Yash pun setuju. Akash mengatakan sampai laporan itu belum datang, dia akan tinggal di rumah Scindhia. (*)

BERITA REKOMENDASI