Sinopsis Punar Vivah Hari Ini Episode 50: Yash Terima Ancaman Untuk Tinggalkan Aarti

Editor: KRjogja/Gus

KRjogja.com – Sinopsis Punar Vivah hari ini 13 juni 2017 episode 50, Yash menerima telepon dari Ansh, Ansh memberinya sedikit gambaran dari tempat ia berada saat itu . Kemudia Yash dan Aarti bergegas pergi , Yash dan Aarti sampai disana namun tidak menemukan Ansh

Seperti dikutip www.an.tv – Di sinopsis Punar Vivah Sebelumnya, Aarti mengikuti apa yang disarankan oleh Prashant. Kemudian Prashant dan Aarti pergi bersama, Prashant membawa Aarti ke rumah sakit untuk menggugurkan anaknya. Ketika baru sampai rumah sakit ternyata Yash sudah mendahului mereka berdua. Yash melarang Aarti  untuk menggugurkan kandungannya. Kemudian Yash  bertengkar dengan Prashant.

Prashant meninggal ketika berkelahi dengan Yash, tapi dia tidak mengungkapkan tentang Ansh. Suraj Pratap menumpahkan amarahnya pada Aarti. Dia menyalahkan Aarti atas semua masalah yang dia timbulkan pada keluarga mereka. Shobha menolak menghadiri pemakaman Prashant.

Di sinopsis Punar Vivah hari ini13 juni 2017 episode 50 , Yash menerima telepon dari Ansh, Ansh memberinya sedikit gambaran dari tempat ia berada saat itu . Kemudia Yash dan Aarti bergegas pergi , Yash dan Aarti sampai disana namun tidak menemukan Ansh. Pelayan di kamar hotel memberi tahu Yash dan Aarti tentang seorang pria yang dengan paksa menculik Ansh. Aakash muncul di kediaman Scindia. Aakash terlibat sebuah argumen dengan Gopal. Gopal menjadi bingung ketika Suraj Pratap meminta Akash menjadi sopir pribadinya.

Selanjutnya, Suraj Pratap mempekerjakan Aakash sebagai sopirnya, hal ini mengganggu Gopal. Gayatri menekan Aarti karena kehilangan Ansh. Shobha dan Satyendra memberikan dukungan mereka untuk Aarti dan Yash. Aakash merupakan penculik Ansh. Setelah tinggal di Scindias, Aakash berhasil mempelajari tindakan Yash dan Polisi, untuk menyelamatkan Ansh.

Aakash mencoba menenangkan Ansh yang panik dan mengatakan akan mempertemukan ia dengan ibunya. Aakash memberitahu Yash tentang kondisi Ansh. Sebuah CD ancaman memutar suara seseorang yang mengancam Yash untuk meninggalkan Aarti dan menikahi seorang gadis pilihan Suraj Pratap untuk mendapatkan kembali Ansh. Yash menganggap Suraj Pratap bertanggung jawab atas penculikan Ansh. Yash marah pada ayahnya dan menegaskan untuk mempertahankan Ansh. Aarti menenangkan Yash dari kepanikannya karena kehilangan Ansh. (*) 

 

BERITA REKOMENDASI