Sinopsis Punar Vivah Hari Ini: Ibu Aakash Sembunyikan Hasil DNA

Editor: KRjogja/Gus

Sinopsis Punar Vivah hari ini 19 juni 2017 episode 56, Ibu Aakash mencoba menyembunyikan kebenaran dari anaknya dan Scindias bahwa dia khawatir akan terungkap kepada semua orang, tentang hasil tes DNA

Seperti dilansir dari www.an.tv – Di sinopsis Punar Vivah Sebelumnya, Keluarga Scindias merasa terganggu setelah teman dan media mereka mengetahui hubungan Suraj Pratap dengan Aakash. Istri Suraj Pratap berusaha  memberi Aakash sejumlah uang untuk mengusirnya keluar dari rumah. Aakash menolak menerima uang itu. Aarti menyelidiki tentang Aakash dan keluarganya dari lingkungannya di besarkan. Dalam usaha penyelidikannya Aarti  berhasil mendapatkan beberapa dokumen dari rumahnya. Dia selanjutnya mencari beberapa bukti lagi.

Aarti menemukan foto masa kecil Yash di rumah Radha. Suraj Pratap mengizinkan Aarti masuk di kamar mereka. Aarti mengawasi Radha di dekat dapur. Radha menyiapkan makanan untuk mereka semua, akan tetapi Aarti mencurigai Radha telah menaruh sesuatudi makanan tersebut . Dia bergegas menuju Yash dan melempar semangkuk makanan yang menurutnya beracun.

Aarti mencegah keluarga Scindias makan makanan beracun. Ibu Aakash meminta bantuan dari orang suci yang melakukan trik untuk membalas dendam dari keluarganya. Ibu Aakash mencoba menyembunyikan kebenaran dari anaknya dan Scindias bahwa dia khawatir akan terungkap kepada semua orang, tentang hasil tes DNA yang dilakukan. Dia mencoba menyakiti Yash dan Aarti dengan pisau.

Sinopsis Punar Vivah hari ini19 juni 2017 episode 56 selanjutnya, Aarti menumpahkan amarahnya pada ibu Aakash setelah mencocokkan potongan gelang yang patah dengan gelang ibu Aakash. Aakash mencoba untuk menghentikan Aarti. Yash muncul dan bertengkar dengan Aakash. Istri Aakash memprovokasi Aakash untuk membunuh Yash. Aarti bergegas ke Dargah, tempat Yash melakukan kunjungan untuk melindunginya dari Aakash. (*)

BERITA REKOMENDASI