Sinopsis Punar Vivah hari ini: Prating dan Paridhi Bawa Aayu ke Rumah Sakit

Editor: KRjogja/Gus

Seperti dikutip dari www.an.tv – Di sinopsis Punar Vivah sebelumnya, Ishita menginformasikan tentang Aarti kalua anak yang di adopsi oleh Paridhi itu adalah putra mereka Aayu. Aarti memberitahu kejadian tersebut pada keluarga di Shindia. Mereka dengan tulus memberikan Aayu kepada Aarti. Paridhi merasa sedih karna secara tidak langsung dia telah kehilangan anak. Ishita mengamuk membabi buta karna dia kehilangan Yash. Seakan tidak kapok, Ishita tetap ingin menghancurkan kedamaian pernikahan Yash dan Aarti.

Suraj Partap memberi tahu keluarga tentang undangan pernikahan dari Sohanlal yang telah membeli rumah mereka yang di Bhopal. Aarti menggoda yash uang mengatakan kalua dia tidak bisa ikut ke undangan tersebut karna dia terlalu sibuk bekerja. Berikut sinopsis Punar Vivah hari ini 20 Juli 2017 episode 85.

Di sinopsis Punar Vivah hari ini 20 Juli 2017 episode 85,  Prating dan Paridhi membawa Aayu ke Rumah Sakit untuk di Vaksin. Paridhi yang tidak tau kalau salah seorang perawat di Rumah Sakit tersebut sudah di sewa oleh Ishita untuk menculik Aayu. Paridhi percaya saja dan langsung memberikan Aayu ke Perawat.Selanjutnya di sinopsis Punar Vivah hari ini 20 Juli 2017 episode 85, Tetapi perawat tersebut malah membawa Aayu keluar dan menyerahkannya ke Ishita. Ishita bergegas langsung menuju mobil, dengan Aayu di pelukannya. Yash dan Pratik melihat ishita, karena curiga dengan gerak geriknya. Pratik dan Yash langsung mengikuti Ishita.

Selanjutnya di sinopsis Punar Vivah hari ini 20 Juli 2017 episode 85, Yash, Paridhi dan Pratik bergegas mengejar ishita, di perjalanan mereka diberitahu oleh seorang wanita yang sedang mengendarai motor. Yash langsung mengejar Ishita sampai ke sebuah gudang yang tidak terpakai.

Selanjutnya di sinopsis Punar Vivah hari ini 20 Juli 2017 episode 85, Aayu digantung oleh Ishita yang dibantu juga dengan para penculik. Yash mencoba mempertahankan Aayu namun gagal. Aayu jatuh, namun ada seorang wanita muncul di tempat tersebut untuk menyelamatkan Aayu. Divya, adalah nama wanita yang menyelamatkan Aayu. Yash bertemu dengan Divya di sebuah acara. Karena sebelumnya tas mereka tertukar, Divya berinisiatif untuk mengembalikan tasnya kepada Yash.

Selanjutnya di sinopsis Punar Vivah hari ini 20 Juli 2017 episode 85, Aarti yang menghadiri pernikahan Sarita, dengan penuh semangat menanti kedatangan Sarita untuk menjadi penggantiin Raj. Yash mencoba mencoba menjalin pertemanan dengan Diyva. Divya mengatakan kepada Yash kalau dia sebenarnya menyukai Raj. Yash dan Aarti tercengang setelah menyadari Raj, Sarita Divya terlibat cinta segitiga. (*)

BERITA REKOMENDASI