Sinopsis Punar Vivah Hari Ini : Yash Coba Hentikan Aaksh yang Ingin Tinggalkan Rumah Scindia

Editor: KRjogja/Gus

KRjogja.com – Sinopsis Punar Vivah hari ini 10 Juli 2017 episode 75, Yash mencoba menghentikan Radha untuk mencoba menghentikan Aaksh yang ingin meninggalkan rumah Scindia. Sedangkan teman – teman Aaksh mencoba memprofokasi Aaksh untuk mencuri uangnya Suraj Pratap yang berada di loker rumah.

Seperti dikutip dari www.an.tv – Di sinopsis Punar Vivah sebelumnya, Aakash yang mencoba memprovokasi anggota keluarganya untuk tidak mencegah Radha dan Suraj Pratap menikah. Di waktu yang bersamaan Vedika pingsan di taman rumah Scindia karena digigit ular. Radha yang melihat Vedika pingsan di taman rumah Scindia mencoba memberikan perawatan medis ke Vedika yang tergigit ular, akan tetapi Vedika memberi ishyarat kepada Radha bahwa dia hanya berpura – pura tergigit ular.

Sinopsis Punar Vivah hari ini 10 Juli 2017 episode 75 selanjutnya, Vedika berlaku seperti itu karda dia diberi saran oleh Yash dan Aarti, itu bentuk salah satu cara bagaimana untuk membuat Radha pulang kembali ke rumah Scindia. Suraj Pratap tetap teguh dengan pendiriannya untuk pergi dari rumah Schindia dan memutuskan untuk mendaftarkan diri di panti jompo. 

Radha yang mendengar kabar tersebut, berusaha untuk membujuk Suraj Pratap untuk tetap tinggal. Benar saja usaha yang dilakukan Radha berhasil, Suraj Pratap memutuskan untuk tetap tinggal di rumah bersama keluarga. Di sisi lain Aaksh yang mendengar kalau pernikahan Suraj Pratap dan Radha itu tetap berlangsung, mengumumkan untuk meninggalkan rumah. Tetapi, Radha berhasil mencegah Suraj Pratap untuk pergi.

Di sinopsis Punar Vivah hari ini 10 Juli 2017 episode 75, Yash mencoba menghentikan Radha untuk mencoba menghentikan Aaksh yang ingin meninggalkan rumah Scindia. Sedangkan teman – teman Aaksh mencoba memprofokasi Aaksh untuk mencuri uangnya Suraj Pratap yang berada di loker rumah. Yash dan Aarti yang sedang asik mengobrol di kamar yang tidak sengaja terkunci oleh Maya. Aaksh berhasil mencuri semua uang Suraj Pratap yang berada di loker pada saat tidak ada orang dirumah.

Pada saat upacara pernikahan Suraj Pratap berlangsung, Aaksh lebih memilih bepergian dengan teman – temannya menggunakan uang yang dia curi dari Suraj Pratap di rumah Scindia. Akan tetapi teman – teman Aaksh mempunyai rencana terselubung untuk membunuh dia di perjalanan. Mereka mendorong Aaksh dari puncak gunung, tetapi Aarti dengan sigap datang untuk menyelamatkan Aaksh dari kematian. Aaksh meminta maaf kepada Aarti dan Suraj Pratap atas tindakannya yang mencuri uang dari loker Suraj Pratap. Ishita dengan bingung melihat kelakuan Aaksh. (*)

BERITA REKOMENDASI