Sinopsis Samudra Cinta, Rabu 11 Maret 2020

Editor: Agus Sigit

Pada saat pak Feri sedang ke toilet,bu wening memeriksa hp nya pak feri dan dia membaca sms pak feri ke samudra dan pada saat kembali pak feri langsung di tanya sam bu wening kenapa dia sms samudra seperti itu. Dan pak feri bilang kalau itu masalah cinta, pak feri menyuruh Samudra jauhin Cinta namun Samudra malah ngambek, akhirnya bu wening malah berterimakasih sama pak feri.

Lalu pak feri sms samudra lagi dan supaya kalau mamanya tanya harus jawab seperti apa yang papanya bilang. Samudra memperlihatkan sms itu ke Cinta dan lagi-lagu Cinta belain bu Lila dan Samdura terus marah kalau cinta terus bela bu Lila.

Andra melihat Nita dan dia memanggil sambil menegjar Nita namun Nita lari dan sembunyi. Andra heran kenapa Nita menghindar padahal dia tidak punya salah.

Seperti dilansir dari www.sisnettv.com, Novan tanya ke laras apa laras sudah mutusin panji dan laras bilanh dia sudah mutusin panji namun panji gak mau melepas laras. Di luar ada panji mrndengarkan pembicaraan laras dan novan.Novan menyuruh laras cuekin Panji namun Laras bilang kalau ornag yang sudah talak 3 itu gak bisa kemabli rujuk kalau belum nikah lagi dan panji mau menikahi laras dan novan bilang kalau nanti panji menikahi laras dan panji gak bakalan lepasin laras lagi.

Pada saat Vina di jalan tiba2 dia di hadang oleh Doni dna Doni memaksa Vina untuk menuruti apa yang dia mau,Vina bilabg kalau dia bukan wanita gampangan lalu Doni bilang kalau dia melihat Vina dan aril di club,vina kaget dan mengancam Doni supaya Doni tidak buka mulut karena semua itu tidak sengaja dna dia tidak sadar dengan paa yang dia lakukan dengan aril lalu Vina memberikan uang pada Doni dan dia pergi.

Pada saat anterin pulang Cinta,Samudra menemui bu lila dan menyuruh bu lila pergi dari rumah Cinta. Cinta kaget dan bilang samudra tega sekali sama bu lila namun Samudra tidak peduli dan dia pergi tanpa pamit. Cinta melarang bu lila pergi dan dia berpesan pada papanya supaya jaga bu lila karena samudra sudah menyuruh bu lila pergi karena cinta mau ada kegiatan bakti sosial di bogor beberapa hari.

BERITA TERKAIT