Sinopsis Samudra Cinta SCTV Episode 186, Sabtu 21 Maret 2020

Editor: Agus Sigit

SamudraSinopsis Samudra Cinta SCTV Sabtu 21 Maret 2020 – Episode 186. Lila pas keluar dan lihat semua itu. Lila kaget banget lihat taman mawar putih itu. “Bibik suka mawar putih kan? Jadi aku bikinin taman mawar putih seperti yang Bibik pernah miliki di kampung. Mudah-mudahan, semua ini bisa melunakkan hati Bibik,” kata Samudra. Samudra melangkah masuk rumah dengan sedih, dengan tubuh masih kotor semua kena tanah. Wening intip dari jendela kamarnya. “Sampai subuh begini Samudra baru pulang. Ke mana dia? Apa bersama Cinta? Cinta betul-betul sudah keterlaluan,” ujar Wening.

Cinta melangkah keluar dari kontrakan, mau berangkat kuliah. ia lihat tak ada Samudra di depan. Cinta lega, “Syukurlah Bucin nggak jemput aku pagi ini. Jadi aku enggak ribet menghindar-hindar dari dia.” Samudra bangun kesiangan karena semalam pulang sampai subuh. Badannya juga sakit semua. ia kaget lihat jam, “Gawat gue telat!” Samudra buru-buru bangun lalu siap-siap.

Seperti dikutip dari Sisnettv.com Samudra muncul di meja makan. terlihat Wening sudah ada di situ. Wening tanya, “Semalam kamu dari kemana aja Sam?” Samudra tercekat dan serbasalah. “Ma.. kalo aku cerita, nanti Mama malah emosi.” Rusdi, Novi, Vina, dan Novan sedang sarapan di meja makan. Novi cerita soal Vina yang lupa ingatan. Novan kaget banget. ia bertanya-tanya,” Jadi Vina juga tak ingat siapa
dia?” Vina masih akting pura-pura lupa ingatan.

Laras di kantornya sedang menelepon. “Ya aku juga nggak tau, Mas. Padahal udah hampir berhasil. namun terus Mas Panji tiba-tiba malah bahas soal ia liat kamu di ruangan aku dan ia jadi sedih dan terluka.” Novan menyahut,”Omong kosong banget sih tuh Panji.” Cinta di kelas, lagi ada pelajaran. ia terlihat gelisah. “Perasaan gue jadi nggak tenang. Apa jangan-jangan Bucin memang sakit? Sekarng kan lagi banyak virus dan bakteri.”

https://www.sisnettv.com/2020/03/sinopsis-samudra-cinta-sctv-sabtu-21.html

BERITA TERKAIT