Sinopsis Samudra Cinta SCTV, Kamis 26 Maret 2020

Editor: KRjogja/Gus

KRJOGJA.com – Panji bicara dengan Laras, dia bilang kalau cintanya itu lebih besar daripada Novan yang hanya bisa menyakiti hatimu dan memanfaatkan nikah kontrak kita biar dapat uang banyak.

Di tempat lain, Bu Novi menyuruh Vina untuk tespek, biar dia tahu kalau Vina hamil tidak. Vina gak mau, namun dipaksa oleh Novi. Di dalam kamar mandi Vina takut kalau ketahuan hamil. Lalu dia punya ide kalau kasih air kran, biar hasilnya negatif.

Vina tunjukkan hasil negatifnya ke Novi. Dia bilang kalau hasilnya negatif, bu Novi lega dan bersyukur. Dia kasih tahu ke pak Rusdi kalau hasilnya negatif. Pak Rusdi juga lega mendengarnya.

Seperti dikutip dari www.sisnettv.com, Vina datang di ruang makan, dia mau berangkat kuliah. Vina kemudian berangkat kuliah. Pak Rusdi mengambil lauk, dia mau kasihkan ke cinta. Dia yakin kalau Novi tidak curiga dia mengambil lauk.

Samudra sedih mengingat kejadian bersama Cinta. Tiba-tiba Wening ketuk pintu Samudra dan tanya sudah bangun belum. Wening masuk kamar namun Samudra hanya memeluk foto Cinta. Wening bilang Samudra untuk siap-siap kuliah, namun Samudra bilang kalau dia tidak semangat kuliah sebelum dapat kabar Cinta.

Wening bilang, semoga cepat ada kabar baik dari Cinta. Samudra bahkan bilang akan mencari Cinta, Wening khawatir karena kondisi Saumdra belum pulih. Dia mau hubungi Ferry agar membujuk Samudra agar tidak nekat pergi ke jurang cari Cinta. (*)

BERITA REKOMENDASI