Sinopsis Swaragini Hari Ini: Nikhil Menyatakan Cinta

Editor: KRjogja/Gus

Sinopsis Swaragini hari ini 8 september 2017, Sanskaar sangat benci ketika Swara mengatakan kalau dia membenci Nikhil. Sanskaar mengatakan akan sesegera mungkin untuk bercerai dengan Swara. Ragini pergi karena terkaget melihat Sanskaar yang marah. 

Ragini dan Sanskaar akirnya pergi ke tempat dimana mereka menemukan telefon Lakhsya. Sanskaar yang marah marah ditenangkan oleh Swara mengatakan kalau kemarahan tidak akan menyelesaikan masalah.

Seperti dikutip dari www.an.tv, Swara dan Nikhil yang sedang bercengkrama karena lama tidak berjumpa. Pada saat yang bersamaan Sanskaar melihat mereka berdua. Tidak berapa lama Nikhil mengatakan kalau dia sangat mencintai Swara. 
Sanskaar terbakar cemburu melihat mereka berdua. Ketika Shekhar sedang membicarakan tentang Lakhsya Nikhil malah ikut campur. Shekar merasa kalau tindakan Nikhil tidak sopan dan malah memarahi dia.inopsis Swaragini hari ini 8 september 2017, Swara yang terpeleset di tangkap oleh Sanskaar. Swara bertanya apakah Sanskaar minum minum. 

Sanskaar mengatakan kalau hanya alkohol yang tidak pernah meninggalkan sisinya tidak seperti Swara. Sanskaar meminta melihat Design untuk pernikahan adiknya. Sanskaar tidk menyukai dengan designnya dan meminta untuk diganti. Di sisi lain Nikhil tetap mencoba membantu Ragini untuk menyiapkan pernikahan adiknya. Ternyata di perjalanan Ragini melihat wanita dengan tatto kupu-kupu dan memutuskan untuk mengikuti dia. (*)

BERITA REKOMENDASI