Sinopsis Swaragini hari ini: Ragini terkejut melihat Lakshay di kamarnya

Editor: KRjogja/Gus

Seperti dikutip dari www.an.tv – Di sinopsis Swaragini ANTV hari ini 26 juli 2017, Ragini terkejut melihat Lakshay di kamarnya dan langsung saja Lakshay mengungkapkan cintanya, Shekhar kaget saat melihat Lakhsay di kamar Ragini langsung menamparnya. Sementara itu, swara datang bersama dengan mertuanya dan meminta Shekhar untuk menerima lamaran Lakshay untuk Ragini. 

Tetapi Parvati malah mempengharuhi Shekhar untuk tidak menerima lamaran Lakshay. Kemudian Ragini malah mundur dari lamaran Lakshay dan kemudian Shekhar meminta keluarganya untuk pergi.Ragini mengatakan kepada Shekhar kalau dia sangat mencintai Lakshay dan mengatakan kalau Ragini akan melakukan apapun yang disetujui ileh keluarganya. 

Di tempat yang berbeda Durga Prasad dan keluarga merasa senang dan melihat Ragini dan Lakshay sedang bersama dan dirasa siap untuk menikah. Sementara itu, Adrash bertanya pada Parineeta apakah dia kesal karena tidak kunjung dikaruniai anak, namun Adrash langsung berhenti ketika melihat Annapurna.

Sinopsis Swaragini ANTV berlanjut ketika, Swara mengatakan kepada Sanskaar kalau dia harus menikahi Kavya. Diwaktu yang bersamaan, Uttara bercanda dengan Sanskar kalau Swara harus berpuasa. Kemudian, Swara mengatakan kepada Ragini tentang kalau mereka harus berpura-pura berkelahi dengan Sanskaar lalu mereka berdua tertawa bersama.

Annapurna kesal dengan Sulekha karna Sulekha mengatakan kalau Pareenita tidak akan pernah bisa menjadi seorang ibu. Di sisi lain, semua orang khawatir saat Pareenita terluka saat menari bersama dengan Swara dan Ragini. Kemudian Ibu Pareenita meminta semua pria untuk mengatakan beberapa kalimat romantis untuk para istri dan menyuruh para suami memberi mereka hadiah.

Sinopsis Swaragini di antv berlanjut ketika, Swara mengatakan kepada Sanskaar kalau dia harus menikahi Kavya. Diwaktu yang bersamaan, Uttara bercanda dengan Sanskar kalau Swara harus berpuasa. Kemudian, Swara mengatakan kepada Ragini tentang kalau mereka harus berpura-pura berkelahi dengan Sanskaar lalu mereka berdua tertawa bersama.Kelanjutan di Sinopsis Swaragini di ANTV, Annapurna kesal dengan Sulekha karna Sulekha mengatakan kalau Pareenita tidak akan pernah bisa menjadi seorang ibu. 

Di sisi lain, semua orang khawatir saat Pareenita terluka saat menari bersama dengan Swara dan Ragini. Kemudian Ibu Pareenita meminta semua pria untuk mengatakan beberapa kalimat romantis untuk para istri dan menyuruh para suami memberi mereka hadiah.Sinopsis Swaragini hari ini berlanjut saat, Swara mengatakan kepada Sanskaar kalau dia harus menikahi Kavya. Diwaktu yang bersamaan, Uttara bercanda dengan Sanskar kalau Swara harus berpuasa. Kemudian, Swara mengatakan kepada Ragini tentang kalau mereka harus berpura-pura berkelahi dengan Sanskaar lalu mereka berdua tertawa bersama. (*)

BERITA REKOMENDASI