Sinopsis Swaragini Hari Ini: Sanskar Tegur Swara Akibat Rencananya

Editor: KRjogja/Gus

KRjogja.com – Di Sinopsis Swaragini hari ini  6 Juli 2017 episode 42, Sanskar menegur Swara karena membuat rencana yang sangat berbahaya dan kemudian, dia mempertanyakan Lakshay di depan keluarga karena upayanya membunuh Ragini.

Seperti dikutip www.an.tv – Di sinopsis Swaragini sebelumnya, Lakshay mengatakan pada Swara bahwa Ragini berada di balik penculikannya sendiri untuk membalas dendam atas tamparan tersebut dan Sanskar mendengar percakapan mereka. Di sisi lain, Ragini meminta Swara untuk tinggal di kamarnya saat Lakshay mendengar percakapan mereka. Kemudian, Swara bertanya kepada Ragini semua orang akan sulit mempercayainya akibat kesalahanya di masa lalu. Sementara itu, Swara mendapat bukti yang mengarah pada perasaannya bahwa Uttara berada di balik segalanya dan mengungkapkannya kepada semua orang di rumah tersebut.

Swara bertanya pada Uttara di depan keluarga siapa yang membantunya dalam penculikan Ragini. Sanskar mengungkapkan ketidaksenangannya pada Swara dan menambahkan bahwa dia sudah tidak mempercayainya. Sujata dan Annapurna mendiskusikan tentang Uttara terlibat dalam penculikan tersebut. Uttara menjelaskan kepada Lakshay mengapa dia membantunya dan dia meminta maaf karena harus menanggung semua kesalahannya.  Berikut sinopsis Swaragini hari ini 6 Juli 2017 episode 42.

Di Sinopsis Swaragini hari ini 6 Juli 2017 episode 42, Swara mengatakan kepada Ragini bahwa Uttara tidak berada di balik kecelakaan. Kemudian, Swara meminta Lakshay membawa Ragini ke kantor polisi. Di tempat lain, Sharmistha menyampaikan pesan yang diberikan oleh Swara kepada Parvati. Saat Ragini turun dari mobil untuk menggeser batu yang menghalanginya, Lakshay mengendarai mobil ke arahnya, Swara terus berusaha agar Lakhya menghentikan kendaraanya.

Sanskar menegur Swara karena membuat rencana yang sangat berbahaya dan kemudian, dia mempertanyakan Lakshay di depan keluarga karena upayanya membunuh Ragini. Sementara itu, Lakshay mengatakan bahwa ia tidak pernah bisa memaafkan Ragini atas apa yang telah dilakukannya. Tapi dia ditampar oleh Annapurna, yang mengungkapkan kekecewaannya dan memintanya untuk meminta maaf kepada Ragini. Sementara itu, Polisi datang dan menahan Lakshay, dan Annapurna kehilangan kesadarannya

Selanjutnya Di Sinopsis Swaragini hari ini 6 Juli 2017 episode 42, Sanskar menegur Swara karena membuat rencana yang sangat berbahaya dan kemudian, dia mempertanyakan Lakshay di depan keluarga karena upayanya membunuh Ragini. Sementara itu, Lakshay mengatakan bahwa ia tidak pernah bisa memaafkan Ragini atas apa yang telah dilakukannya. Tapi dia ditampar oleh Annapurna, yang mengungkapkan kekecewaannya dan memintanya untuk meminta maaf kepada Ragini. Sementara itu, Polisi datang dan menahan Lakshay, dan Annapurna kehilangan kesadarannya.

Durga Prasad berjanji kepada Parvati bahwa Ragini yang akan mengatur segala hal di rumah dan menyerahkan kunci menantu perempuannya. Sanskar marah kepada Swara karena tidak membawa hubungan mereka. Sanskar mengantar Swara ke rumahnya lalu dia mengembalikan teleponnya sambil mengatakan bahwa dia tidak ingin menyimpan apapun yang mengingatkannya padanya.(*) 

BERITA REKOMENDASI