Sinopsis Swaragini hari ini: Shekar Sudah Temukan pembeli Rumahnya

Editor: KRjogja/Gus

Seperti dikutip dari www.an.tv– Di sinopsis Swaragini sebelumnya, Kavya sengaja membuat Saree-nya terbakar dan kemudian berteriak teriak minta tolong kepada Lakshay. Lakshay dan mendengar triakan Kavya dan seluruh keluarga mendadak panik dan berhamburan menghampiri Kavya, untuk mematikan api yang membakar Saree-nya. Di sisi lain Sanskar marah dengan Lakshay karna telah menuduh ibunya tanpa bukti. Lakshay menuduh ibu Sanskar mencoba membunuh Kavya. Di sisi lain Sharmistha menghentikan beberapa wanita yang bergosip tentang Ragini.

Parvati memberitahu Shekhar kalau rumah itu harus segera di jual. Sementara itu, Swara, Uttara, dan Sujatha memaksa Kavya untuk menyuntikkan obat ke badan Kavya. Dan Lakshay juga disuru melakukan hal yang sama.

Di  sinopsis Swaragini hari ini 20 Juli 2017 episode 58, Shekar memberitahu semua keluarga kalau Shekar sudah menemukan pembeli yang ingin mebeli rumahnya. Beberapa orang mengatakan kepada Durga Prasad kalau mereka mendapat pengaduan dari kavya kalau dia sedang mengalami penganiyayaan. Sujatha mencoba memprofokasi orang orang tersebut, Tetapi sesegera mungkin Swara bisa membongkar kelakuan Sujatha. Lalu Swara berkata jangan pernah untuk mengulanginya. Shekar dan keluarganya meninggalkan rumah setelah mereka mengemas barang marang mereka.

Selanjutnya di  sinopsis Swaragini hari ini 20 Juli 2017 Episode 58, Kavya menghentikan Swara yang mencoba untuk menampar Kavya. Di waktu yang berbeda, Swara mencapai halte bus dan mencoba untuk meyakinkan Shekhar untuk tidak pergi. Setelahnya Swara memberi Annapurna dan Sujatha sebuah kabar baik tentang Shekhar dan keluarga. Kemudian Annapurna memperhatiakn Kavya berjalan ke rumah dan menyuruh Sujatha untuk menganiyayanya pada saat Swara ada di kamarnya. 

Sementara itu Swara mengatakan kepada Sanskar kalau tidak ada yang tau siapa Kavya dan sejarahnya kavya.Selanjutnya di  sinopsis Swaragini hari ini 20 Juli 2017 Episode 58, Ragini sangat bahagia karena keluarganya sudah kembali bersatu. Sementara itu, Kavya memberitahu Annapurna dan keluarga tentang siswa yang akan sudah mendaftar dan akan datang untuk belajar berdansa. Sujatha marah kepada Kavya dan mengatakan kalau dia mencoba untuk mempengaruhi Lakshay. Sementara itu, Swara mengtakan kepada ragini kalau Lakshay lah yang dimanfaatkan oleh Kavya hanya untuk menguntungkan diri Kavya. (*)

BERITA REKOMENDASI