Sinopsis Swaragini hari ini: Swara Melarikan Diri dari Penjara

Editor: KRjogja/Gus

KRjogja.com – Di sinopsis Swaragini sebelumnya, Kavita panik Sanskaar bertanya dimana keberadaan Swara. Sanskaar memanggil-manggil Swara dan mencarinya. Ragini dan semua orang mencari Swara. Kavita pergi ke kamar dan membuka lemari. Kavita berteriak memanggil Ragini dan Sanskaar. Ragini dan Sanskaar membawa Swara keluar dari lemari. Ragini memina Lakshya segera menghubungi dokter. Shekhar meminta Lakshya untuk memanggil Polisi untuk menangkap orang yang melukai Swara.

Seperti dikutip dari www.an.tv – Swara tidak memberitahu siapa pun tentang terkena sengatan listrik dan kemudian mengira bahwa Kavita adalah orang yang menyerangnya. Kemudian dia mengungkapkan kepada Sanskar dan Annapurna bahwa Kavita adalah orang yang menyerangnya dan menyembunyikannya di lemari. Kemudian, Swara dan Ragini saling membantu bersiap-siap. Lalu Swara memberitahu Ragini tentang apa yang telah dilakukan Kavita. Di sisi lain, Urvashi memanggil Swara dan mengatakan bahwa Kavita merencanakan sesuatu yang besar terhadapnya.

Di  sinopsis Swaragini hari ini 17 Juli 2017 Episode 55, Sanskar datang ke Kavita dan meminta rekaman itu. Namun Kavita menolak memberikannya. Sanskaar dan Ragini masuk ke dalam toko roti untuk mencari bukti mengenai Kavita. Kemudian Alarm berbunyi dan polisi segera datang kesana. Inspektur tiba disana dan bertanya kepada Sanskaar dan Ragini apa yang mereka lakukan disana. Ragini mengatakan bahwa mereka datang untuk mencari bukti disana. Polisi mengatakan tidak ada bukti Kavita pergi ke hotel dan membunuh Urvashi. Dia mengatakan tidak ada rekaman CCTV mengenai Kavita. Ragini pulang dan memberitahu bahwa mereka mendapat bukti, tapi pengacara mengatakan itu tidak ada gunanya. Pengacara mengatakan mereka hanya punya waktu satu hari untuk menyelamatkan Swara. Swara akan dipindah ke penjara lain besok.
 

Selanjutnya di  sinopsis Swaragini hari ini 17 Juli 2017 episode 55, Semua orang terkejut ketika Sanskaar akan menikah dengan Kavita dan Ragini membela keputusannya. Sujatha meluapkan kemarahannya mengenai hal itu. Sementara itu Kavita menerima bantuan dari Ragini untuk mempersiapkan pernikahan. Sementara ditempat lain, polisi membawa Swara untuk pindah tapi Swara mencoba mengingatkan mereka tentang perintah pengadilan. Swara berpura-pura sakit dan segera mencoba melarikan diri dari polisi. Polisi mendengar alarm berbunyi dan pergi ke arah yang berbeda. Swara memanggil taksi, sementara polisi mengerjarnya. Swara meminta supir membawanya pulang ke Maheshwari.

Selanjutnya di  sinopsis Swaragini hari ini 17 Juli 2017 episode 55, Taksi yang ditumpangi Swara berhenti ditempat pemeriksaan polisi. Saat memeriksa mobil taksi tersebut, polisi tidak menemukan Swara. Swara berhasil sampai dirumah dan membuat semua orang kaget. Polisi berhasil menyusul untuk menangkapnya. Swara mengatakan bahwa ada orang lain yang membunuhnya lalu dia membuka penutup wajah seorang perempuan yang ternyata adalah kaveri. Lalu Swara mengatakan kalau sampel darah tersebut adalah milik Kaveri. Swara menjelaskan kronologi kejadian kepada semua yang ada disana. (*)

BERITA REKOMENDASI