Sinopsis Thapki Hari Ini: Thapki Ungkap Siapa Dirinya

Editor: KRjogja/Gus

Aditi telah selesai melakukan persiapan untuk acara Baby Shower. Sementara Sankser melakukan sebuah rencana jahat dengan mendatangkan beberapa preman yang menyamar sebagai pelayan untuk menculik Thapki. Di tempat yang berbeda, Shraddha yang cemburu berencana untuk menggunakan seekor ular untuk mengacaukan perayaan tersebut, dan menewaskan Aditi. Sebelumnya, Aditi meminta Thapki untuk berjanji kalau Thapki tidak akan pergi meninggalkannya.

Seperti dikutip dari www.an.tv, di pesta Baby Shower ular yang tadi dilepaskan menyerang beberapa orang. Untung saja tidak ada yang terluka. Vasundhra benar-benar marah atas kejadian ini. Vasundhara yakin kalau ular ular ini tidak lepas sendiri pasti ada yang sengaja melepaskannya. Sementara Thapki yang menyamar ingin membuka penyamarannya.

Sinopsis Thapki hari ini 20 september 2017, Bihaan sangat senang begitu melihat Thapki, tetapi Thapki sedih karena keluaranya telah memperlakukannya dengan buruk. Bihaan berusaha keras untuk menyenangkan Thapki dan ebrjanji untuk menjaganya. Sementara Kabir mengatakan kepada keluarga kalau sebenarnya Thapki sudah menikah secara sah dan sudah menjadi nyonya Kabir Katyial.Sinopsis Thapki hari ini 20 september 2017, Keluarga mendiskusikan perubahan Thapki dari Mrs. Bihaan ke Mrs. Kabir. Dan Thapki mencoba menjelaskan kalau sebenarnya pernikahan itu palsu. Tetapi Kabir membuktikan kalau pernikahan itu legal dengan membeberkan semua bukti dokumen yang legal. Sementara Bihaan sangat menyesal dengan segala tingkah lakunya terhadap Thapki selama ini. (*)

 

BERITA REKOMENDASI