SNSD Ditinggal Tiga Member, Netizen Bersedih

SEOUL (KRjogja.com) – Senin 9 Oktober 2017, industri K-POP dikejutkan dengan kabar hengkangnya tiga member SNSD dari SM Entertainment. Sooyoung, Tiffany, dan Seohyun sepakat untuk tak memperpanjang kontrak mereka dengan SM Entertainment.

Meski SM Entertainment belum benar-benar memberikan konfirmasi terkait kabar tak mengenakkan ini, tapi seorang sumber dari orang dalam mengatakan jika keluarnya Sooyoung, Tiffany, dan Seohyun tak berarti bubarnya SNSD. Hanya saja, SNSD memang tak akan lagi bisa sama seperti dulu setelah perginya Sooyoung, Tiffany, dan Seohyun dari agensi.

Netizen dan fans pun menyadari itu. Begitu mendengar kabar angkat kakinya Sooyoung, Tiffany, dan Seohyun dari SM Entertainment, netizen langsung meluapkan kesedihan mereka di dunia maya.

“Aku tak pernah berpikir Girls’ Generation (SNSD) akan berpisah,” tulis netizen seperti dilansir Koreaboo, Selasa (10/10/2017).

“Mengapa ini sangat menyedihkan? Aku bukan seorang fans, tapi aku masih merasa kosong dan seperti TT mendengar bahwa ini benar-benar terjadi. Aku sangat sedih, SNSD,” sambung lainnya.

Tak sedikit pula fans dan netizen yang merasa terpecahnya SNSD ini sebagai akhir dari salah satu memori mereka. Sebagai salah satu grup legendaris, SNSD memang punya tempat spesial di hati pecinta K-POP.

“Ini memilukan hati. Rasanya seperti satu bagian dari masa kecilku dibakar habis. Rasanya seperti kenanganku menghilang. Aku tahu mereka tak bubar, tapi mereka tak akan sama lagi dengan lineup aslinya. Mengapa aku merasa begitu kosong?” ungkap netizen lain.

Sejauh ini, SM Entertainment memang belum memberikan komentar resmi terkait kabar tak menyenangkan tersebut. Tapi seorang sumber dari orang dalam mengatakan jika SNSD belum bubar, hanya memang akan sulit untuk kedelapan member tampil bersama di bawah naungan agensi yang berbeda.

“Tiga member telah memutuskan untuk mengakhiri kontrak mereka. SNSD akan tetap menjadi sebuah tim. Tapi soal mereka berada di bawah agensi yang berbeda, keikutsertaan mereka akan jadi sulit. Tapi, para member masih melakukan diskusi soa keputusan apa yang akan dibuat,” tutur sumber seperti dikutip dari Soompi. (*) 

BERITA REKOMENDASI