Soal KDRT, Berikut Pendapat Nicole Kidman

CALIFORNIA, KRJOGJA.com – Setelah menang besar dalam ajang Emmy Awards 2017, Nicole Kidman sekali lagi menegaskan ketidaksetujuannya atas isu kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Tak hanya itu, melalui surat terbuka kepada majalah PORTER, Kidman kembali menyuarakan isu KDRT dan kesetaraan gender.

Kidman diketahui menjabat sebagai duta Perserikatan Bangsa Bangsa (PBB) untuk korban pelecehan selama satu dekade terakhir. Inilah yang membuatnya optimistis akan ada 3,5 miliar perempuan kuat di seluruh dunia yang mendukungnya untuk menyuarakan dua isu sensitif  tersebut.

“Lebih dari sebelumnya, saya sadar ada kebutuhan untuk saling mendukung dan saling menguatkan. Saya juga percaya, ada lebih dari 3 miliar perempuan di luar sana yang akan mendukung kampanye ini,” ungkap Kidman.

Isu serupa sebenarnya pernah diungkapkan istri musisi country Keith Urban itu dalam ajang Emmy Awards, awal September silam. Kala itu, drama Big Little Lies yang dibintanginya berhasil memenangkan delapan penghargaan, termasuk trofi Aktris Terbaik. (*)

BERITA REKOMENDASI