Soal Video Syur, Gisel Sebut Bagian dari Masa Lalu

JAKARTA, KRJOGJA.com – Gisella Anastasia (Gisel) tidak membantah soal video syur dirinya dengan Michael Yukinobu yang beredar luas di masyarakat. Ditekankan Gisel, video syur tersebut adalah bagian dari masa lalu dirinya. Saat ini, Gisel menyatakan telah memulai kehidupan barunya.

“Ketahuilah apa yang telah terjadi, dan dipertontonkan tanpa seizin saya adalah bagian dari masa lalu saya dan bukan dari kehidupan saya yang baru sekarang ini,” ucap Gisel saat konpers di Hotel Four Seasons, Jakarta, Rabu (6/1/2021), malam.

Gisel mengungkapkan dari lubuk hari yang paling dalam terkait permohonan maaf atas perbuatannya tersebut. Meski memang, dirinya mengaku tidak berniat untuk menyebarkan video tersebut. Ia memohon agar dibukakan pintu maaf atas kekhilafannya.

“Dan saya berharap dengan pernyataan saya ini, saya dibukakan pintu maaf yang sebesar besarnya dari semua pihak, terutama sekali lagi, dari yang saya kasihi kedua orang tua dan seluruh keluarga besar saya, Gempita anak saya, mas Gading dan seluruh keluarga besar, serta Wijin dan keluarga. Dan yang terutama ada pengampunan dari Tuhan dalam kehidupan saya,” ungkapnya.

Ia juga mengucapkan syukur karena keluarganya terus mendukung atas kasus yang menimpa dirinya. “Tidak henti hentinya saya mengucap syukur untuk keberadaan mereka dalam kehidupan saya, yang selalu rnendoakan, mensupport dan tetap memutuskan untuk mengasihi dan tidak menghakimi saya selama proses ini,” ungkapnya.

BERITA REKOMENDASI