Song Joong Ki Akhirnya Gugat Cerai Song Hye Kyo

KABAR perpisahan yang menerpa pasangan ikonik selebriti Korea, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo akhirnya terungkap. Lewat kuasa hukumnya, secara resmi Song Joong Ki menyatakan kalau dirinya telah melayangkan gugatan cerai terhadap istrinya, Song Hye Kyo.

Dilansir dari Soompi, Kamis (27/6/2019), pengacara Song Joong Ki, Park Jae Hyun mengumunkan kalau kliennya telah mengajukan gugatan cerainya ke Pengadilan Keluarga Seoul. “Firma hukum kami mengajukan gugatan cerai atas nama Song Joong Ki di Pengadilan Keluarga Seoul pada 26 Juni,” ujar Park Jae Hyun.

Selain itu, ia pun menyampaikan pernyataan resmi Song Joong Ki. Dalam pernyataan resminya, aktor yang dipasangkan dengan Song Hye Kyo dalam drama hit ‘Descendants of the Sun’, meminta maaf kepada para penggemar. Ia pun berharap kalau perceraiannya dengan Song Hye Kyo bisa sangat bersahabat.

“Halo. Ini Song Joong Ki. Pertama, saya ingin meminta maaf karena menyampaikan berita malang ini kepada banyak penggemar yang mencintai dan peduli akan saya. Saya telah memulai proses pengarsipan untuk bercerai dari Song Hye Kyo,” terang Song Joong Ki dalam pernyataan resminya.

Ia pun berharap tidak akan ada perdebatan tentang siapa yang benar dan salah dalam percerainnya dengan Song Hye Kyo. “Daripada saling mencela dan berdebat tentang siapa yang harus disalahkan, saya berharap proses perceraian dapat diselesaikan secara damai,” lanjutnya.

Sebelum menutup pernyataannya, Song Joong Ki juga meminta pengertian dari semua pihak khususnya penggemar akan keadaan sulit yang dihadapinya. Sebab, faktanya ia merasa sangat sulit untuk membahas detail kehidupan pribadinya.

“Dan saya akan pulih dari luka saya saat ini dan melakukan yang terbaik sebagai aktor untuk membayar Anda melalui produksi besar di masa depan. Terima kasih,” tutupnya.

Menyusul pengumuman resmi Song Joong Ki, Song Hye Kyo pun merilis pernyataan resmu lewat agensinya United Artists Agency (UAA) Korea. “Kami merasa tidak beruntung bahwa kami menyambut Anda dengan berita yang tidak menyenangkan. Setelah mempertimbangkan dengan cermat, aktris Song Hye Kyo dan suaminya mengambil langkah pertama menuju perceraian,” ujar pihak agensi dilansir dari Soompi.

Dalam kesempatan itu, pihak agensi Song Hye Kyo bahkan mengutarakan kalau alasan perceraiannya karena adaka ketidakcocokan (perbedaan) kepribadian. Sehingga, ungkap agensi Song Hye Kyo, keduanya tidak bisa mengatasi perbedaan yang muncul diantara mereka.(*)

BERITA REKOMENDASI