Spesial Untuk Yogya, Rio dan Chicco Nyanyikan ‘Sahabat Sejati’

Editor: KRjogja/Gus

SLEMAN, KRJOGJA.com – Terdapat yang berbeda pada sekuel film Filosofi Kopi 2: Ben & Jody. Kali ini, Rio Dewanto dan Chicco Jerikho menyanyikan dan meremix sendiri salah satu lagu karya Sheila On 7, sahabat sejati. 

Rio mengungkapkan, lagu karya Erros Candra tersebut secara lirik dinilai sangat pas dengan persahabatan Ben dan Jody. Sehingga, dipilih lah lagu itu untuk dimasukkan ke dalam sekuel Filosofi Kopi 2: Ben & Jody agar jalan cerita film lebih mengesankan.

“Tiba-tiba muncul ide buat nyanyi dan remix lagu Sahabat Sejati karena secara lirik pas dengan persahabatan Ben dan Jody,” ujarnya kepada awak media di Punika Deli Royal Ambarrukmo, Selasa(04/07/2017).

Kedekatan antara Chicco dengan Erros membuat tidak sulit untuk memperoleh izin menggunakan  lagu ‘sahabat sejati’ di Filosofi Kopi 2: Ben & Jody. Bahkan, Erros pun dengan senang hati memberikan izin tersebut.

“Setelah jadi kami tunjukkan, ternyata dia cukup kaget, enggak nyangka lagunya bisa dibikin kayak gini,” imbuhnya.

Sebelum mengakhiri meet and greet jelang gala premiere di Ambarrukmo Plaza, Rio dan Chicco memberikan hadiah istimewa kepada ratusan pengunjung yang datang. Mereka pun menyanyikan langsung lagu ‘sahabat sejati’ dengan iringan gitar yang dimainkan oleh Rio.

“Sebenarnya kita enggak mau nyanyiin, tapi karena ini di Yogya jadi kita kasih khusus. Ini lagu dari Yogya kita semua tahu lagunya jadi kita nyanyi bareng-bareng ya,” ungkap Rio sembari bersiap memainkan gitar.

Teriakkan penonton pun ‘pecah’ saat Rio mulai menyanyikan lagu. Namun, antusias yang tinggi membuat tidak hanya Rio dan Chicco saja yang bernyanyi, melainkan seluruh pengunjung juga turut serta. (Mg-10)

 

BERITA REKOMENDASI