Story of Kale: When Someone’s in Love Tayang Perdana 23 Oktober 2020

SOSOK Kale yang diperankan oleh Ardhito Pramono dalam film Nanti Kita Cerita Hari Ini (NKCTHI) mampu mencuri perhatian penonton dan membuat publik penasaran. Hal ini yang mendasari Visinema untuk mengangkat karakter Kale sebagai tokoh utama dalam film Story Of Kale.

Angga Dwimas Sasongko kembali didapuk menjadi sutradara dan berkolaborasi dengan Irfan Ramli dalam penulisan skenarionya. Angga mengatakan film terbarunya ini adalah film yang spesial dalam upayanya untuk tidak mau kalah dengan kondisi pandemi saat ini.

“Story of Kale ditulis dan dibuat saat pandemi Covid-19. Kami memproduksinya dengan protokol kesehatan dan mempertimbangkan keterbatasannya. Jadi ini adalah film yang spesial. Film yang menandakan usaha kami bersama untuk tetap kreatif dan produktif dalam situasi sesulit apapun,” ujar Angga.

Dalam film ini Ardhito beradu akting dengan Aurelie Moeremans yang dipilih ntuk memerankan karakter Dinda, kekasih dari Kale. Story of Kale: When Someone’s in Love mengangkat isu toxic relationship yang kerap terjadi di sekitar kita. Bercerita tentang Kale dan Dinda, pasangan yang berusaha memberi yang terbaik untuk kekasihnya, berupaya untuk membahagiakan, menyembuhkan luka dan berdamai dengan trauma. Cinta yang terlalu besar pada akhirnya membuat seseorang terpaksa kehilangan dirinya sendiri. Namun kemudian mereka jadi dua orang asing yang menempuh jalan berbeda karena tidak bertemunya ekspektasi.

BERITA REKOMENDASI