Suami Ria Irawan: Dia Bilang Sudah Capek

JAKARTA, KRJOGJA.Com – Ria Irawan seperti sudah mendapat firasat sebelum meninggal dunia. Ditemui di rumah duka di kawasan Lebak Bulus, Jakarta, sang suami Mayky Wongkar mengatakan bahwa istrinya sempat mengeluh lelah.

 

"Dia (Ria Irawan) sudah bilang kalau sudah capek," ungkapnya, Senin (6/1/2020).

 

Dalam lanjutannya Mayky berujar, keluhan Ria Irawan baginya tidak terdengar seperti firasat. Sebab di usia yang sudah kepala lima, Mayky menilai wajar apabila sang aktris kelelahan menjalani proses pengobatan.

"Sakitnya bikin capek, karena yang diserang dua, otak sama paru. Jadi saat itu juga treatment-nya enggak bisa dibarengin karena kan fisiknya juga sudah enggak kuat," jelas dia.

Pun halnya apabila menilik dari sisi medis, dokter juga mengatakan keinginan Ria Irawan untuk bertahan hidup masih sangat kuat.

"Dokter pun bilang dia masih bisa bertahan sampai kemarin itu sudah gila. Sebelum-sebelumnya dokter pun heran kasusnya gini dan dia masih ada, kan sudah bolak balik rawat inap, enggak sekali dua kali, sudah berkali-kali," tutur Mayky. Meski begitu, Tuhan rupanya memiliki kehendak lain bagi Ria Irawan. Menurut dugaan Mayky, bisa saja Ria sudah merasakan bahwa waktunya sudah tiba sehingga dirinya berujar lelah.

"Ria sendiri juga ngerasa mungkin gue bentar lagi," pungkasnya.

Ria Irawan meninggal dunia pada pukul 04.40 WIB pagi tadi di RSUPN Dr. Cipto Mangunkusumo Jakarta. Ria mengakhiri perjuangan melawan kanker yang sebelumnya sudah sempat dinyatakan sembuh.

 

 

BERITA REKOMENDASI