Sunny Tepis Isu SNSD Bubar

SEOUL (KRjogja.com) – Sebuah rumor tidak menyenangkan datang ke girl band terkenal asal Korea Selatan, SNSD yang dikabarkan akan menyusul banyaknya grup idol lain yang mengumumkan pembubaran diri dan lama tidak mengeluarkan album baru.

Meski demikian, seperti dilansir Sindonews, Rabu (14/6/2017), salah satu personelnya, Sunny langsung merespon rumor tersebut. Dia menjawab beberapa pertanyaan dari penggemar mengenai hal tersebut dan menyatakan bahwa kelompok wanita tersebut belum ingin bubar dan berhenti berkarya.

Menurut pemilik nama asli Lee Soon Kyu ini, dirinya memastikan bahwa SNSD masih eksis. "Kami baik-baik saja dan akan terus bertahan selamanya," kata Sunny seperti dikutip Allkpop.

Sebagai bukti eksistensi mereka, Dirinya menegaskan bahwa SNSD sedang mempersiapkan album baru. Karya ini akan memuaskan para fans yang telah menunggu aksi delapan personel  ini sejak lama.

"Tunggu album kami," tegasnya.

Sementara itu, para personel SNSD kini terlihat berbeda dengan penampilan baru. Anggota SNSD yang terlihat cantik ini semakin fresh dengan mengubah warna rambutnya.

Perubahan ini dilakukan oleh Taeyeon, Sunny, Hyoyeon, Yuri, Tiffany, Sooyoung, Yoona, dan Seohyun, demi kebutuhan album terbarunya. Nantinya, album tersebut akan rilis pada Juli 2017. Namun, Sunny cs enggan membocorkan soal album anyarnya itu. (*)

BERITA REKOMENDASI