Suzzanna Menyalip Ahok, Film Indonesia Semakin Diminati

BIOSKOP Tanah Air diramaikan oleh film-film lokal yang berkualitas. Giliran ‘Suzzanna Bernapas dalam Kubur’ yang menyalip film ‘A Man Called Ahok’ di 5 hari penayangan.

“5 hari 1,282,820 penonton- #suzzanna #bernapasdalamkubur #suzzannabernapasdalamkubur #sorayafilms @sorayaintercinefilms #LayarKini #SedangTayang #HanyadiBioskop #FilmIndonesia #FilmBioskop #FilmIndonesia2018,” tulis akun @film_indonesia, Selasa (20/11/2018).

Suzzanna Bernapas dalam Kubur’ tayang di bioskop sejak 15 November lalu. Baru tiga hari tayang, filmnya sudah mendapatkan lebih dari 721 ribu penonton. Tak disangka, angkanya cepat menembus satu juta di hari ke-4.

Dengan perolehan di hari kelima sebesar 1,2 juta, film yang diperankan oleh Luna Maya itu segera menyalip ‘A Man Called Ahok’. Kabar terakhir perolehan film Ahok mencapai angka 1,1 juta penonton di hari penayangan yang ke-9.

Sedangkan ‘Dear Nathan Hello Salma’ mencapai angka 840 ribu, dan film ‘Hanum & Rangga’ diketahui kabar terakhirnya di kisaran lebih dari 360 ribu penonton. (*)

BERITA REKOMENDASI