Syahrini Lebaran di Hong Kong

Editor: Ivan Aditya

JAKARTA, KRJOGA.com – Bukan hanya jalur komunikasi pribadi yang dipenuhi ucapan selamat merayakan Hari Raya Idulfitri. Media sosial pun riuh rendah oleh euforia lebaran serta salam maaf-maafan.

Selebriti ikut menjangkau para penggemarnya melalui media itu. Hampir semua mengunggah foto bersama keluarga atau foto sendiri dengan ucapan selamat berhari raya lebaran.

Syahrini memilih mengucapkan itu melalui video. Ia yang tengah getol mempromosikan bisnis kulinernya, Bandung Princess Cake, mengatakan bahwa ucapan selamatnya kali ini berasal dari seluruh kru yang mendukungnya dalam bisnis yang sudah dipromosikan ke mana-mana itu.

"Assalamualaikum, Bandung Princess Cake mengucapkan, selamat Hari Raya Idul Fitri, minal aizin wal faizin, mohon maaf lahir dan batin,” ucapnya yang dalam video itu mengenakan busana dan jilbab putih.

Di akhir video, pelantun Sesuatu itu menambahkan tagline dari bisnisnya. “Bandung Princess Cake, kacida raosna,” tuturnya, yang berarti ‘luar biasa enaknya’ dalam bahasa Sunda.

Tapi yang menarik dari video itu bukan gaya genit Syahrini, melainkan lokasi di mana ia mengunggahnya. Syahrini tanpa ragu mencantumkan Masjid Kawloon, Tsim Cha Tsui, Hong Kong. (*)

BERITA REKOMENDASI