Tak Betah Menjanda, Nova Eliza Ingin Berumah Tangga

JAKARTA, KRJOGJA.com – Nova Eliza mengaku memiliki keinginan untuk kembali membina rumah tangga. Setelah bercerai dengan Mirwan Siwarso pada 2012 lalu, wanita 37 tahun ini mengaku wajar jika ia kembali ingin memiliki seorang pendamping hidup.

Walau begitu, ia mengaku tak ingin terburu-buru untuk menyudahi status jandanya. Ia bahkan sempat menyatakan bahwa dirinya takut jika kembali harus menikah dan gagal.

"Kalau keinginan ya pasti ada. Aku rasa wajar seorang perempuan single parent ingin membina rumah tangga lagi. Tapi bukan berarti harus dilakukan dalam waktu dekat atau pun terpaksa karena usia misalnya gitu harus buru-buru menikah atau karena lingkungan yang terus-terus nanyain," ungkap Nova Eliza yang ditemui di kawasan Cibubur, Jakarta Timur.

"Aku sih enggak begitu pemikirannya. Tapi lebih kepada lebih baik aku mencari orang yang tepat, yang memang aku nyaman seribu persen daripada aku harus menikah dengan orang yang salah itu saja" sambungnya.

Kendati sempat gagal membina rumah tangga, Nova Eliza mengaku tak terlalu selektif dalam memilih pasangan. Ia bahkan cenderung membiarkan kehidupannya berjalan seperti biasa, walau hingga kini ia mengaku masih belum menemukan sesosok pria yang klop dengan dirinya.

"Sudah enggak (selektif). Jadi sekarang aku sangat enjoy dengan hidupku. Aku rasa single itu fun sekali. Ya kalau ada pendamping ya syukur Alhamdulillah, tapi kalau memang belum pun aku juga bisa jalan sendiri gitu," tuturnya. (*)

BERITA REKOMENDASI