Tak Ikut Comeback, Super Junior Hormati Putusan Sungmin

SEOUL (KRjogja.com) – Super Junior langsung memberikan tanggapan soal keputusan Sungmin untuk tak ikut dalam comeback album mereka nanti. Lewat Label SJ, Suju menyatakan menerima keputusan Sungmin tersebut.

“Label SJ telah memutuskan untuk menghormati keputusan Sungmin untuk tak berpartisipasti dalam album Super Junior. Dari awal, Super Junior dibentuk sebagai grup yang bisa fleksibel untuk membernya dan sebagai hasilnya, Super Junior telah melihat cinta dan sukses global, bisa promosi dengan berbagai cara,” kata Suju seperti dilansir Soompi.

Suju melanjutkan, “Super Junior saat ini sedang menyiapkan album, dengan harapan bisa merilisnya Oktober nanti dan label sedang melakukan yang terbaik untuk membantu Super Junior promosi dengan lebih baik dibanding sebelumnya.”

Terakhir, Suju mengungkapkan dukungan mereka pada Sungmin. Leeteuk cs berjanji akan tetap memberikan dukungan pada Sungmin dan aktivitas individu yang dipilihnya.

“Meski Sungmin tak berpartisipasi di album kali ini, Label SJ akan memberikan dukungan penuh pada aktivitas Sungmin di masa depan,” pungkas Suju.

Seperti diberitakan, Sungmin memutuskan mundur dari rencana comeback Suju setelah fans yang kecewa membuat petisi agar ia dikeluarkan. Dalam penjelasannya, Sungmin beralasan keputusan itu diambilnya untuk kebaikan grup. (*)

BERITA REKOMENDASI