Tampil di Karanganyar Via Vallen Dilempar Handphone, Kok Bisa?

VIA VALLEN menjadi perbincangan setelah penampilannya dengan Nella Kharisma di Karanganyar. Saat itu, Via Vallen terlihat dilempar handphone oleh salah satu penonton.

Namun, saat ditemui di Studio 6 Emtek, belum lama ini, Via meluruskan berita tersebut. Menurut Via, itu bukan dilempar tetapi penonton berusaha meminta foto.

“Sebenernya nggak kayak gitu (dilempar). Jadi, ceritanya tuh mereka minta foto dan jaraknya kan emang jauh. Jadi, mereka nggak bisa kan kalau ngasih hape gini (nyodorin hape),” papar Via.

Bahkan, demi melayani permintaan foto penggemarnya tersebut, Via mengaku sesungguhnya sudah meminta kru acara untuk mengambil handphone tersebut. Namun, karena memang sulit maka handphone tersebut terpaksa dilempar.

“Aku yang nyuruh orang di dalem yang deket panggung sama aku. Aku suruh ambilin handphone-nya tapi mungkin karena nggak diambil-ambil, makanya saking penginnya hapenya dipake foto sama aku nih, dilempar handphone-nya gitu,” lanjut Via.

Kemudian, pada awak media, Via juga mengaku telah mengungkapkan kepada penggemar tersebut untuk tidak melempar handphone-nya. Sebab, sulit untuk diambil jika jatuh. Mengingat, pakaian panggung Via tidak memungkinkan untuk menunduk.

“Terus aku udah bilang, ‘Jangan dilempar lagi ya, soalnya kalau aku ngambil harus nunduk kan PR (pekerjaan rumah)’. Keenakan yang didepan saya ya, bisa ngeliat-ngeliat gitu kan. Udah bilang gitu tapi ternyata masih dilempar. Jadi, diambilin,” ungkap Via.

Via pun bersyukur kejadian lempar handphone tersebut tidak melukai siapapun. Oleh karena itu, dia berharap tidak ada kejadian serupa terulang.

“Nggak kena, cuma kaget doang. Soalnya kenceng suaranya ‘gedebuk’ gitu kan. Aku nggak kena,” tutup Via.(*)

BERITA REKOMENDASI