Tampilan Garang Joe Taslim Jadi Pendekar Pedang Korea di Film SwordsMan

Editor: KRjogja/Gus

Joe Taslim kembali mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional. Setelah tampil apik di sejumlah film box office Hollywood, kini dia beradu akting dengan bintang terkenal Korea Selatan, Jang Hyuk dalam film SwordsMan.

Mengutip akun Instagram pribadinya, Joe Taslim mengumumkan bahwa film tersebut dapat disaksikan di bioskop pada 17 September mendatang. Sayangnya, untuk saat ini hanya penikmat film di Korea saja yang dapat menyaksikan aksi Joe Taslim dan Jang Hyuk.

Lantas, seperti apa tampilan Joe Taslim dalam film laga historikal Korea tersebut? Berikut Okezone rangkumkan ulasannya.

Mengutip akun resmi SwordsMan film, Joe Taslim berperan sebagai Gurutai, anggota Qing Imperial Family. Bila melihat cuplikan trailernya, Joe sepertinya kembali melakoni tokoh antagonis di film tersebut.

Dilansir dari AsianWiki, film yang disutradarai Choi Jae Hoon itu menceritakan konflik di era Joseon. Gurutai yang merupakan anggota keluarga dinasti Qing memerintahkan anak buahnya menculik anak perempuan Tae Yool.

Di satu sisi, Tae Yool yang merupakan pendekar pedang terhebat di Joseon, tiba-tiba menghilang setelah memutuskan untuk pensiun. Akhirnya, dia kembali mengangkat pedang demi menyelamatkan sang buah hati tercinta dari tangan Gurutai.

Mengingat setting film diambil di masa transisi Dinasti Ming-Qing, Joe Taslim tampil dalam balutan wardrobe ala pendekar pedang Korea Selatan. Salah satu perubahan paling mencolok dari Joe di film ini adalah tatananan rambutnya.

Seperti diketahui, selama ini Joe memang kerap tampil dengan model rambut cepak yang menjadi ciri khasnya. Namun di film SwordsMan, rambut aktor berusia 39 tahun itu terlihat panjang dan harus diikat ke belakang. Joe juga tampak memanjangkan kumisnya untuk menambah kesan garang.

Belum lama ini, Joe Taslim sempat mengungkapkan soal proyek internasional terbarunya itu. Joe berkisah bahwa dirinya harus tinggal di Negeri Ginseng selama tiga bulan dalam rentang Juli hingga September 2017 untuk menjalani syuting di desa-desa di sana.

Meski harus meninggalkan rumah selama berbulan-bulan, aktor berusia 39 tahun ini mengaku betah, bahkan rindu untuk kembali ke sana.

“Shooting film ini mengharuskan gue tinggal di South Korea 3 bulanan dan betah. Sampe ke desa desa shootingnya. Sampe sekarang selalu pingin balik lagi. Gue suka sekali makanan Korea dan budayanya,” ujar mantan atlet judo itu.

BERITA REKOMENDASI