Taylor Swift Punya Pacar Baru

Editor: Ivan Aditya

AMERIKA, KRJOGJA.com – Taylor Swift diam-diam sudah memiliki seorang kekasih. Swift disebut memacari aktor asal Inggris, Joe Alwyn.

Kabar Swift yang menjalin kasih dengan Alwyn ramai diperbincangkan di Hollywood. Kabar itu menyeruak setelah The Sun mendapatkan informasi eksklusif dari seorang sumber.

Pelantun Shake It Off itu disebut-sebut sudah berhubungan dengan Alwyn beberapa bulan terakhir."Taylor dan Joe sudah dalam kesepakatan, ini adalah hubungan yang sangat serius," kata sumber itu.

Penyanyi 27 tahun itu tampaknya tak main-main dalam merajuk cinta dengan Alwyn. Dia diam-diam mengunjungi Alwyn ke Inggris di tengah kesibukannya membuat musik di Nashville, Amerika Serikat. Swift bahkan rela menyewa sebuah rumah di London Utara untuk dapat bertemu dengan sang pujaan hati, seperti diberitakan media hiburan lain seperti People.

Sosok Alwyn yang membuat Swift jatuh hati merupakan pria kelahiran London, 26 tahun lalu. Sebelum memulai karier sebagai aktor, ia menamatkan pendidikan di National Youth Theatre di London dan University of Bristol.  Alwyn dikenal sejak terlibat dalam film Billy Lynn's Long Halftime Walk garapan sutradara Ang Lee. (*)

BERITA REKOMENDASI