Teman Tapi Menikah 2 Mulai Tayang Hari Ini, Nih Bocoran Sinopsisnya

Editor: Agus Sigit

JAKARTA, KRJOGJA.com – Adipati Dolken dipilih untuk kembali memerankan tokoh, Muhammad Pradana Budiarto alias Ditto Percusion dalam Teman Tapi Menikah 2. Sebelumnya, pria yang akrab disapa Dodot ini diketahui juga sempat terlibat dalam Teman Tapi Menikah 1 bersama Vanessa Prescilla.

Meski pernah memerankan tokoh Ditto dalam TTM1, pada 2018 lalu, pria 28 tahun ini merasa tetap mengalami kesulitan untuk berakting menjadi ayah dari Dia Sekala Bumi tersebut. Sebab, dirinya diminta untuk membangun chemistry dengan Mawar Eva de Jongh yang menggantikan Vanessa Prescilla sebagai Ayudia Bing Slamet.

“Pertama, ngebangun chemistry sama Mawar dari awal lagi paling sulit. Karena filmnya kan sudah jalan, jadi berusaha untuk bagaimana penonton bisa believe kalau hubungan Ditto dan Ayu tetap bisa sampai pesannya di film kedua ini,” ingkap Adipati dalam konfrensi pers film TTM2, di kawasan Jakarta Pusat, Minggu (23/2/2020).

Meski sudah sempat mendalami peran sebagai Ditto, Adipati Dolken tetap merasa bahwa TTM 2 memiliki tantangan tersendiri baginya. Terlebih, adanya perubahan karakter dari Ditto remaja ke Ditto yang mau tak mau harus siap untuk menjadi seorang suami bahkan calon ayah.

“Dua, pendewasaan karakter Ditto. Kalau di awalkan menceritakan gimana Ditto waktu SD, SMP, SMA, kuliah, kerja, tapi mereka (Ditto-Ayu) masih sahabatan. Kalau difilm kedua kan bagaimana hubungan mereka setelah menikah dan mau punya anak. Jadi kalau ditanya jadi lebih mudah apa enggak, sebetulnya enggak,” jelasnya.

Film Teman Tapi Menikah 2 menceritakan tentang kehidupan pasangan Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percusion usai pernikahan mereka. Di usia 24 tahun, keduanya yang kala itu sempat ingin menunda memiliki momongan, justru mendapatkan anugerah untuk bisa segera mempunyai keturunan.

Konflik antara pasangan suami istri ini pun terjadi, saat Ayu dinyatakan hamil dan akan segera memiliki anak. Bahkan persahabatan mereka nampak diuji di tengah proses kehamilan Ayu, lantaran ia kerap kali merasa khawatir dengan perannya yang akan berubah menjadi orang tua dari bayi yang dikandungnya.

 

BERITA TERKAIT