Terbelit Narkoba, Warganet Prihatin pada Bayi Medina Zein

MEDINA ZEIN diamankan pihak Polda Metro Jaya terkait kasus narkoba kakak iparnya, Ibra Azhari. Kini, Medina Zein dinyatakan positif memakai amfetamin.

"Dit Narkoba Polda Metro Jaya beberapa hari yang lalu mengamankan salah seorang wanita berinisial MZ. Ini ada ketersangkutan hasil pengembangan dari salah satu tersangka yang sebelumnya kita amankan, yaitu Ibra ya," kata Kombes Yusri Yunus, Senin (30/12/2019), di Gedung Humas Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan.

"Tes urine nya terbukti mengandung amphetamine sama metamfetamin semuanya," lanjutnya.

Sementara Ibra Azhari menyebut, tertangkap dirinya tidak ada kaitannya dengan Medina Zein. "Enggak ada (kaitannya), karena kan enggak ada barang bukti, cuma memang positif ya," kata Ibra Azhari di Puslabfor Polri, Jakarta Timur, Senin (30/12/2019). 

Padahal diketahui, Medina Zein baru saja memiliki bayi berusia tiga bulan. Ya, istri Lukman Azhari ini baru melahirkan anak keduanya pada 9 September 2019.

Empat hari lalu, Medina Zein baru saja membawa anak dari pernikahannya dengan Lukman Azhari untuk menjalani suntik vaksin. Itu diungkapkan selebgram di akun Instagramnya, 25 Desember 2019 lalu.

"Abis vaksin walaupun demam masih ceria aja deh," tulis Medina Zein sebagai keterangan. Ia juga mengunggah foto wajah putranya yang tengah tertawa.

Melihat anak Medina Zein dan Lukman Azhari yang begitu lucu, membuat banyak warganet yang menjadi kasihan. Lantaran sang ibu mengonsumsi narkoba. (*)

BERITA REKOMENDASI