Terima Undangan Kerajaan Arab Saudi, Deddy Corbuzier Naik Haji Tahun Ini

JAKARTA – Deddy Corbuzier akan menunaikan ibadah haji tahun ini. Rencananya, ayah Azka Corbuzier itu akan berangkat ke Tanah Suci bersama pendakwah yang dulu membimbingnya masuk agama Islam, Gus Miftah.

Kabar itu disampaikan secara langsung oleh Gus Miftah. Pasalnya, ia diundang pemerintah Kerajaan Arab Saudi untuk menjalankan ibadah haji tahun 2022 ini. Tak sendiri, Gus Miftah juga diberi wewenang untuk mengajak serta sejumlah artis yang punya banyak follower di media sosial.

“Saya tadi bertemu dengan Yang Mulia Duta Besar Arab Saudi untuk Indonesia, saya diundang sama istri juga dan saya diminta bawa 3 artis cewek dan 3 artis cowok untuk bisa berangkat ke sana,” kata Gus Miftah, dikutip dari kanal YouTube Raja TV, Kamis (19/5/2022).

Dalam kesempatan ini, Gus Miftah mengatakan sudah menghubungi Raffi Ahmad, Atta Halilintar, Deddy Corbuzier, Via Vallen hingga Rizky Billar dan Lesti Kejora. Namun, baru tiga artis yang dikatakan Gus Miftah menyatakan siap berangkat.

“Jadi yang sudah konfirmasi (berangkat haji) baru Rizky Billar dan Lesti, kemudian Mas Deddy,” ucap Gus Miftah.

Gus Miftah menegaskan, perjalanan ibadah mereka bukan endorsement, melainkan murni sebagai tamu undangan dari pemerintah Arab Saudi. Bahkan para artis yang ikut pun tidak diminta melakukan apa-apa selain ibadah.

Cuplikan video pernyataan Gus Miftah itu menuai beragam reaksi netizen setelah diunggah ulang oleh salah satu akun gosip. Banyak yang turut senang mendengar kabar tersebut, tak sedikit pula yang berharap bisa mendapat kesempatan serupa.

“Alhamdulillah aamiin moga2 tahun depan aku juga diundang berangkat Haji aamiin,” tulis menix****.

BERITA REKOMENDASI