Ternyata Hoax, Jaden Smith Tak Bunuh Diri

KABAR kematian memang kerap kali menjadi kabar bohong yang menimpa selebriti. Sejumlah seleb dunia pernah menjadi korban isu tersebut. Terbaru, putra Will Smith, Jaden Smith, dikabarkan tewas akibat bunuh diri.

Yibada melaporkan, sebuah video berjudul "Jaden Smith, putra Will Smith ucap selamat tinggal dengan ponselnya sebelum bunuh diri dengan gantung diri." Video tersebut meminta izin aplikasi sebelum orang-orang bisa menontonnya. Diketahui, situs yang dituju berisi banyak virus. Mereka yang mengklik akan mendapat laman berisi peringatan virus.

Hanya berselang beberapa jam dari video itu tersebar, kabar ini sudah dikonfirmasi sebagai berita bohong. Aktor 18 tahun itu dinyatakan baik-baik saja hingga saat ini.

Informasi hoax meninggalnya aktor Karate Kid ini muncul setelah Jaden tampil di acara premier dunia untuk film Suicide Squad. Jaden kini juga dikenal sebagai salah satu ikon fesyen di kalangan remaja dunia. Gaya berpakaian yang unik, dilansir Vogue, adalah bagian dari pelajaran fesyen yang ia dapat dari Kanye West. (*)

BERITA REKOMENDASI