Tessa Kaunang : Sandy Tumiwa Belum Move On

JAKARTA, KRJOGJA.com – Tessa Kaunang dan Sandy Tumiwa diketahui sudah empat tahun lebih berpisah. Bahkan, Sandy diketahui sudah sempat menikahi seorang wanita bernama Diana Limbong, meski hal tersebut tak bertahan lama.

Empat tahun bercerai dengan Sandy Tumiwa, wanita 31 tahun ini mengaku merasa tidak tenang. Pasalnya sang mantan suami hingga kini masih saja ikut campur bahkan dianggap merecoki kehidupan pribadi dirinya.

"Saya merasa enggak damai, sampai detik ini, meskipun saya sudah pisah dengan Sandy tapi tetap saja dia mengusik, menggerecoki, terutama hidup saya pribadi," ungkap Tessa Kaunang yang ditemui di Studio Persari, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Sabtu 27 Januari 2018.

"Memang oke, pertama masalahnya adalah saya masih tinggal di rumah yang notabanenya atas nama Sandy dan saya. Padahal di kesepakatan tertulis bahwa saya masih bisa tinggal di rumah itu sampai saya menikah lagi. Kalau saya sudah menikah lagi, itu saya harus ikut dengan suami keluar dari rumah," sambungnya.

a menjelaskan bahwa perilaku mantan suaminya yang melakukan penggerebekan pada Sabtu pagi dianggap sebagai hal yang kurang wajar. Bahkan dalam penggerebekan tersebut tidak ditemukan sama sekali barang bukti atas tuduhan-tuduhan yang mencoreng nama baiknya.

Baginya, memiliki kekasih merupakan hak sebagai wanita yang sudah bercerai dan belum menikah. Ia pun mengaku paham bahwa masih ada norma-norma kehidupan yang harus ditanamkan dirumah, termasuk tidak membawa pria yang bukan muhrimnya untuk menginap.

Tak hanya itu, Tessa Kaunang juga berharap agar sang mantan suami tak lagi mengusik hidupnya. Terlebih dirinya pun juga tak pernah menganggu kehidupan pria 36 tahun tersebut. (*)

BERITA REKOMENDASI