Tiara Eve Sempat Tolak Jadi ‘Wanita Panggilan Kelas Atas’

YOGYA (KRJogja.com) – Tantangan dalam berperan di film Moammar Emka's Jakarta Undercover dialami oleh DJ berparas cantik, Tiara Eve. Dalam film tersebut, Tiara berperan sebagai Laura, seorang supermodel yang menjadi wanita panggilan kelas atas.

Ketika ditawari peran sebagai Laura, Tiara mengaku sempat menolak. “Karena ini film pertamaku dan filmnya langsung berat. Apalagi aku udah pernah lihat film Jakarta Undercover sebelumnya,” ujar Tiara saat sesi tanya jawab world premiere film Moammar Emka’s Jakarta Undercover di Jogja-Netpac Asian Film Festival (JAFF 2016) di Empire XXI Yogyakarta, Kamis (1/12/16).

Setelah diyakinkan oleh sang produser, Susanti Dewi, Tiara akhirnya mau mengambil peran sebagai Laura dalam film yang disutradarai Fajar Nugros tersebut. Tiara tertarik karena Santi menjelaskan fokus film Moammar Emka’s Jakarta Undercover berbeda dengan film sebelumnya yang lebih mengulas tentang ‘dunia malam’ ibukota. “Mbak Santi menjelaskan kalau film Jakarta Undercover kali ini tidak terlalu mengulas ‘dunia malam’ dan lebih ke sisi romantis,” kata Tiara.

Selain itu, Tiara terinspirasi setelah menonton salah satu film yang pernah dibintangi Natalie Portman, Closer. Film tersebut juga bercerita tentang kehidupan ‘dunia malam’ dengan Natalie Portman sebagai penari striptease.

“Film itu pada akhirnya memberi pesan bahwa banyak yang seperti itu (menjadi wanita malam) bukan karena keinginan dia, akhirnya saya tertarik dengan script Jakarta Undercover dan setuju untuk mengambil peran di sana,” tutup Tiara. Akting Tiara Eve bisa disaksikan dalam film 'Moamar Emka's Jakarta Undercover' yang akan tayang di Indonesia mulai Februari 2017. (Mg-07)

Baca Juga :

Film 'Moamar Emka's Jakarta Undercover' Menjawab Mitos Jakarta

Cerita Djenar Maesa Ayu Dibalik Film 'Mereka Bilang Saya Monyet'

 

BERITA REKOMENDASI