Tinggal di Hotel Mewah, Mourinho Bikin Tagihan Rp2,5 M untuk Man United

MANCHESTER (KRjogja.com) – Manajer Manchester United, Jose Mourinho, dikabarkan melakukan sebuah tindakan konyol setelah membuat tagihan sebesar 150 ribu pounds atau setara Rp 2,5 miliar selama menginap di sebuah hotel.

Pelatih berkebangsaan Portugal tersebut sengaja tidak mengambil tempat tinggal permanen di Manchester dan memilih menginap di sebuah kamar kelas premium di Hotel Lowry senilai 411 pounds atau Rp6,9 juta per malamnya.

Meski demikian, klub mengaku senang melihat Mourinho tinggal dan mendapatkan akomodasi mewah selama kontrak tiga tahunnya dengan klub. Secara keseluruhan Mourinho telah menghasilkan tagihan lebih dari 500 ribu pounds sekira Rp8,4 miliar menuju rekening Setan Merah.

Sebagaimana diberitakan Sportsmole, Kamis (11/6/2017), istri dan dua anak Mourinho kabarnya tetap tinggal di London, sementara dia telah menghabiskan waktu di Lowry sejak menangani Man United pada musim panas 2016-2017.

Man United kabarnya akan menanggung tagihan tersebut selama beberapa minggu pertama selama masa tinggalnya di Lowry. Namun mereka menolak untuk terus menerus mempertahankan kehidupan Mourinho yang tinggal di hotel selama masa kontraknya. (*)

BERITA REKOMENDASI