Tommy Brown Kian Dekat dengan BlackPink

Editor: Ivan Aditya

AMERIKA, KRJOGJA.com – Nama Tommy Brown belakangan ini sering dikaitkan dengan grup vokal Korea Selatan, BLACKPINK. Sebelumnya, Brown sang produser dikenal sebagai salah satu orang yang berperan penting di belakang kesuksesan solois Ariana Grande.

Saat ini, ia tengah menggarap proyek dengan YG Entertainment dan BLACKPINK. Belum diketahui detail lebih lanjut soal kerja sama itu, karena pihak agensi, BLACKPINK, ataupun Brown sendiri belum mengeluarkan pernyataan resmi apapun. Asumsi kolaborasi lahir setelah penggemar mengamati pertemuan Grande dan BLACKPINK di sela Coachella 2019 pada April lalu, serta bagaimana mereka mulai berteman dan saling berinteraksi di media sosial.

Dugaan kolaborasi menguat saat Brown mengunjungi Korea dan memamerkan kedekatan dengan BLACKPINK. Ia juga sempat mengunggah momen dirinya tengah membuat beatbersama dua personel grup pelantun Kill This Love itu, Lisa,dan Jennie.

Brown lahir di Pittsburgh, Pennsylvania, AS pada Mei 1986. Sejak 2008, di bawah nama kelompok produser Darknight, ia terlibat di pembuatan album Jennifer Lopez, Wyclef Jean, serta berkontribusi dalam lagu Just Can't Get Enough milik The Black Eyed Peas. Pada 2012, Brown memutuskan berdiri sendiri dan pindah ke Los Angeles, di mana ia mengenal dan bekerja bersama Grande, John Legend, sampai Travis Scott. (*)

BERITA REKOMENDASI