Tonton dari Rumah, Film NUSSA Sudah Dapat Disaksikan di Bioskop Online

Editor: Ary B Prass

 

JAKARTA, KRJOGJA.com– Bisa dinikmati keluarga Indonesia di rumah, tiket pre-order film animasi NUSSA sudah dapat dibeli mulai, 1 Desember 2021 di Bioskop Online. Menjadi salah satu lini bisnis Visinema, Bioskop Online merupakan sebuah platform streaming online yang memberikan layanan berupa transactional video on demand (TVOD) pada para penggunanya.
Perilisan film NUSSA di platform online ini tidak lepas dari harapan para kreator, yakni Visinema dan The Little Giantz untuk menghadirkan tontonan berkualitas, hangat, dan inspiratif bagi seluruh keluarga Indonesia. Untuk waktu tayangnya, film NUSSA dapat ditonton secara daring melalui situs dan aplikasi Bioskop Online mulai 25 Desember 2021. Dengan membeli tiket seharga Rp. 40.000, penonton dapat menyaksikan film NUSSA bersama keluarga di rumah sepuasnya dalam waktu 48 jam penayangan.
Menjawab Harapan Masyarakat Film NUSSA mendapat banyak sekali permintaan akses format daring. menanggapi hal tersebut , Visinema dan The Little Giantz kemudian sepakat merilis film NUSSA secara online. “Kami ingin mempertemukan film NUSSA dengan lebih banyak keluarga dan penonton Indonesia, bekerja sama dengan Bioskop Online.
Sebentar lagi film NUSSA dapat kalian saksikan dan nikmati segera di tanggal 25 Desember 2021 bersama keluarga di rumah. Jangan lupa beli tiketnya sekarang.” Papar Anggia Kharisma, produser film NUSSA.

BERITA REKOMENDASI