Tonton dari Rumah, Film NUSSA Sudah Dapat Disaksikan di Bioskop Online

Editor: Ary B Prass

Membahas hadirnya film NUSSA di Bioskop Online, Ajeng Parameswari selaku President of Digital Business Visinema mengaku tergugah oleh pesan mulia yang disampaikan film NUSSA. Alasan lain ditambahkannya film NUSSA ke dalam layanan streaming adalah karena film NUSSA layak disaksikan oleh seluruh keluarga Indonesia.
“Di Bioskop Online, kami selalu berusaha untuk menampilkan karya-karya terbaik anak bangsa. Tentu saja, film NUSSA dengan tema universal seperti gratitude dan selflessness adalah salah satu yang terbaik. Saya pribadi merasa sebagai film keluarga, fim NUSSA sangat penting disaksikan seluruh masyarakat Indonesia.” Terang Ajeng.
Membuktikan kualitasnya sebagai salah satu animasi terbaik anak bangsa, pada 10 November lalu film NUSSA berhasil meraih piala citra untuk kategori Film Animasi Panjang Terbaik di Festival Film Indonesia (FFI). Tidak berhenti di situ, pada 15 November lalu Ifa Fachir dan Simhala Avadana, pencipta official soundtrack film NUSSA yang berjudul ‘Kejutanku’ juga sukses mengantongi penghargaan di AMI Awards sebagai Pencipta Lagu Anak-Anak Terbaik. Berbagai penghargaan tersebut dapat dianggap sebagai bukti konkret atas kualitas film NUSSA. Mulai dari kualitas visualnya yang apik, sampai jalinan cerita serta tema filmnya yang dapat ditonton dan dinikmati semua lapisan masyarakat.
Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai jadwal tayang film NUSSA di Bioskop Online, teman-teman dapat mengikuti media sosial @filmnussa dan @bioskoponlineid. (*)

BERITA REKOMENDASI