TOP Positif, Member BIGBANG Juga Jalani Tes Narkoba

SEOUL (KRjogja.com) – TOP ternyata bukan menjadi satu-satunya member BIGBANG yang dicurigai mengonsumsi obat-obatan terlarang. Belakangan terungkap jika selain TOP, ada satu member BIGBANG lain yang juga menjalani tes narkoba.

Menurut penuturan dari pihak berwajib seperti dikutip dari Soompi, seorang member BIGBANG menjalani tes narkoba pada April lalu.

Untungnya, tes menunjukkan hasil negatif dan member tersebut tak terbukti mengonsumsi obat-obatan terlarang jenis apapun, termasuk marijuana.

Tak diketahui siapa member BIGBANG yang menjalani tes narkoba tersebut. YG Entertainment sendiri tak memberikan klarifikasi apapun terkait fakta baru tentang adanya member BIGBANG yang juga diperiksa pihak berwajib ini.

Sementara itu seperti sudah diberitakan sebelumnya, TOP terbukti positif mengonsumsi marijuana setelah menjalani tes beberapa bulan lalu. TOP merokok marijuana pada Oktober lalu bersama seorang trainee perempuan bernama Han Seo Hee.

Meski dinyatakan telah positif mengonsumsi marijuana secara ilegal, TOP masih belum dijatuhi hukuman karena kasus ini masih dalam tahap penyelidikan jaksa. Kepolisian tempat TOP sekarang menjalani wajib militer menyatakan jika pemilik nama asli Choi Seunghyun itu akan menjalankan tugasnya secara normal hingga ada keputusan dari pengadilan. (*)

BERITA REKOMENDASI