“True Beauty” Drakor NET TV yang sedang Digemari

Editor: Ary B Prass

JAKARTA, KRJogja.com– Konsisten hadir sebagai “Rumah Drama Korea”, NET kini banyak mengusung drakor dalam programnya, salahsatunya “True Beauty”. Drakor serial ini memang populer di Negeri Ginseng dan akan diputar mulai Senin, 21 Juni 2021. Drakor “True Beauty” hadir dalam NET Drakor Daebak setiap hari pukul 16.45 WIB. Drakor unggulan NET ini merupakan drama laris di negaranya dengan warna cerita yang berbeda.

Selain memiliki pesona wajah tampan dan cantik pemerannya, menurut Yeni Anshar (Direktur Programming NET), alur cerita yang tak mudah ditebak menjadi keunggulan tersendiri dari drama Korea sehingga banyak diminati penggemarnya di Indonesia.

“Drakor yang diusung NET kali ini tampil dengan warna dan daya pikat yang berbeda. Drakor True Beauty merupakan kisah drama yang terbilang baru dirilis dan cukup sukses menjadi perbincangan hangat penggemarnya karena kedekatan ceritanya dengan kehidupan sehari-hari,” ujar Yeni Anshar, dalam siaran pers yang dikirim ke Redaksi KRJogja.com, belum lama ini.

Drakor “True Beauty” merupakan serial dengan bertabur aktor/aktris ternama, seperti Moon Ga Young, Cha Eun Woo dan Hwang In Yeop. “True Beauty” menghadirkan cerita drama yang diadaptasi dari webtoon super laris berjudul “The Secret of Angel” karya Kim Na Young atau Yaongyi. Webtoon yang dirilis tahun 2018 tersebut sukses dibaca lebih dari 4 miliar kali di seluruh dunia dan menjadi drama yang paling dinanti kehadirannya sejak akhir 2020 lalu.

BERITA REKOMENDASI