Tukul Arwana-Meggie Diaz Nikah Siri?

KOMEDIAN sekaligus presenter Tukul Arwana (52) beberapa hari terakhir mendadak populer dan menjadi trend pembicaraan di media sosial. Hal ini tidak terlepas adanya kabar pria asal Kota Semarang ini telah menikah siri dengan pedangdut Meggie Diaz pascameninggalnya istri tercinta (Almh) Susiana 'Similikiti' Weleh-Weleh.

Kedekatan kedua pasangan ini seakan 'diumbar' melalui akun instagram @megghidiaztawa, pada 13 September 2016, mem-posting fotonya berdua dengan Tukul. Foto itu di-posting pada hari ke-22 meninggalnya Susiana, istri Tukul. Susiana meninggal pada 23 Agustus 2016. Foto yang di-posting itu diberi caption ungkap perasaan Meggie kepada Tukul.

"Ini nih org yg slalu memberikan inspirasi… Sehat terus ya mas… Miss him so bad.. Kangen on/off air bareng… Sukses mas Tukul Arwana…," demikian caption foto di atas.

Sebenarnya, jika Tukul ingin memperistri Meggie, almarhumah Susiana, istri Tukul, semasa hidupnya sempat memberi 'lampu hijau' poligami. Namun, untuk melakukan poligami tersebut, ada dua syarat harus dipenuhi dan sumpah sang istri.

“Kata dia (Susiana), asal lebih cantik dari saya, asal lebih muda dari saya, sama yang terakhir, langkah-in dulu mayat saya,” kata Tukul, Senin, 9 Juli 2012 atau empat tahun lalu. Mendengar sumpah untuk dilangkahi mayat istrinya, nyali Tukul untuk nikah lagi pun ciut.

Pelawak senior Gogon sangat meyakini Tukul telah menikah siri dengan Megghi Diaztawa, meskipun mengakui tidak mengetahui persis kedekatan antara keduanya.

"Itulah yang menjadi teka-teki. Artinya ini benar-benar sudah menikah siri atau belum?” buka Gogon. "Kalo saya, lho, pikiran saya yang tidak tahu ini, saya yakin pasti sudah nikah siri.”

Meski begitu, keyakinan tersebut tidak dikonfirmasi langsung oleh Noval, mantan asisten Tukul. Noval hanya memberi keterangan bahwa isu kedekatan antara Tukul dan Meggie memang telah lama beredar hingga membuat mantan istri Tukul, yaitu almarhumah Susi, memasang seorang pemantau untuk Tukul.

"Saya dengar itu. Cuma ga tau desas-desus dari mana, saya denger itu,” ucap Noval. "Kalo mas Tukul syuting gitu, anak buahnya Mbak Susi ada yang ikut syuting. Mantau lah. Ngikutin aja, nanti kalau dapat info apa-apa, kasih tau saya, gitu." 

Ketika dikonfirmasi perihal kabar nikah sirinya itu, Tukul langsung berseloroh. "Mau bayar berapa? Hah, enggak ya, enggak usah kalau gitu," kata Tukul saat ditemui di Mampang, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu. (*)

BERITA REKOMENDASI