Tukul Arwana Tak Menampik Suka pada Meggy Diaz

JAKARTA, KRjogja.com – Isu mengenai kedekatan antara Tukul Arwana dan pedangdut Meggy Diaz kembali muncul ke permukaan setelah keduanya hadir sebagai tamu dalam acar Hotman Paris Show yang ditayangkan INews.

Usaha pengacara kondang Paris Hotman Hutapea memang tidak sia – sia dalam memancing pengakuan dari Tukul Arwana dan Meggy Diaz perihal rumor yang merebak beberapa tahun belakangan ini mengenai kedekatan mereka berdua.

Memang tidak secara blak – blakan komedian ini mengatakan bahwa ada hubungan yang lebih dari rekan kerja dengan Meggy Diaz. Hal ini bisa dilihat dari jawaban terbata – bata serta diplomatis yang di ucapkan oleh pria 54 tahun itu saat ditanya mengenai kejelasan status dari hubungan mereka.

“Aku langsung saja deh, kira-kira kapan diresmikan hubungannya ini? Kita enggak usah muter-muter deh, kira-kira kapan?” tanya Hotman Paris dalam video yang diunggah akun YouTube Hotman Paris Show, Kamis (24/5/2018).

“Kalau saya sih nurut dia (Meggie Diaz) saja, mengalir saja,” jawab Tukul.

Merespon ucapan Tukul, Meggy pun turut memberikan jawaban amannya kalau status mereka adalah hubungan persaudaraan. Seraya menggoda presenter kocak itu untuk membenarkan apa yang diucapkan oleh pedangdut yang pernah merilis single berjudul ‘Sandiwara Cinta’ ini.

Tidak puas dengan jawaban keduanya, Hotman kembali bertanya mengenai kemungkinan hubungan mereka akan berlanjut ke tahap yang lebih serius. Jawaban mengejutkan Tukul pun membuat Meggy tersipu malu.

“Kalau saya demen, tapi anak-anak tidak senang bagaimana? Saya kan harus lihat bagaimana chemistry dia (Meggie) dengan anak-anak saya,” kata Tukul.

Tukul Arwana memang baru buka suara mengenai hubungannya dengan Meggy Diaz selepas kepergian sang istri, Susi Similikiti di tahun 2016.

Tidak lama sepeninggal Susi, tersiar kabar bahwa bapak 3 anak itu sudah punya pendamping pengganti, bahkan isu mengenai perselingkuhan sempat mewarnai rumah tangga Tukul dan Susi yang sudah dibina selama 21 tahun itu.

Melalui tayangan Hotman Paris Show juga, Tukul mengklarifikasi bahwa tidak pernah ada terjadi perselingkuhan semasa hidup mendiang istrinya.

“Oke kalau gitu, ini pertanyaan seperti sidang pengadilan. Saudara Tukul, apakah saudara selama menikah pernah selingkuh enggak?” tanya Hotman Paris.

“Ya enggak lah. Kalau penggemar sih banyak. Yang senang itu banyak. Kemarin di depan rumah saya banyak orang teriak-teriak, jambak-jambak, enggak tahunya ngerebutin saya. Siapa sih yang enggak mau ngedapatin aura positif dari saya?” pungkas Tukul Arwana. (*)

BERITA REKOMENDASI