Umi Pipik Kembali Kena Hujat, Ada Apa Lagi?

JAKARTA (KRjogja.com) – Pipik Dian Irawati, atau yang akrab disapa Umi Pipik, kembali menjadi sorotan. Setelah enggan membenarkan ataupun membantah tudingan pernikahannya dengan Sunu Matta, wanita yang berprofesi sebagai ustazah ini membuat sebuah tulisan untuk bisa menjadi pembelajaran dan himbauan kepada seluruh masyarakat.

Dalam tulisannya, Umi Pipik menghimbau agar masyarakat berhenti berbuat dzolim. Pasalnya kedzoliman merupakan pemberat dosa saat berada di akhirat nanti.

"Hai orang2 yang berbuat kedzoliman… entah itu dengan lisanmu atau dengan kameramu atau pekerjaanmu," tulis Umi Pipik pada akun Instagram Storiesnya.

"Sadarkah kelak di akherat itu semua akan menjadi pemberat siksamu? Dan sadarkah kau akan diberikan kitab atas perbuatanmu. Entah itu diberikan kitab dari tangan kanan atau tangan kirimu? Atau bahkan kau tidak tau saat kitab yang kau terima tebal dan isinya keburukan2 dan kedzolimanmu. SADAR!!! SEMOGA ALLAH MEMAAFKANMU," sambungnya.

Tulisan Umi Pipik tersebut diketahui sempat diunggah oleh akun gosip tanntee_reempoonng pada 28 Februari kemarin.

Bukan mengiyakan atau menyetujui apa yang ditulis oleh Umi Pipik, para netizen justru membanjiri kolom komentar dengan hujatan atas apa yang telah ia tuliskan di Instagram Storiesnya.

Bahkan mereka meminta agar ibu tiga anak ini bisa menjelaskan mengenai dosa seseorang yang tega merebut hak orang lain

"lo dia kyk mgomongin dirinya sendiri ya,? Lebih zolim mana sama merebut suami org? Merampaas kebahagiaan org? Merenggut kebahagiaan org," tulis nindysilvia79.

"Pa umi bisa mnjelaskan ttg dosa mnikah dgn laki2 yg udh bristri & mmpunyai anak sampe2 istri prtama sakit hati?," tulis hanarillyant.

"Mengambil kebahagiaan orang dengan mengambil suami orang juga merupakan perbuatan dzolim," tulis helga_eghaw.

Meski cukup banyak akun yang menghujat tulisan Umi Pipik, ada pula netizen yang tak percaya bahwa kalimat tersebut benarlah tulisan dari istri Almarhum Ustadz Jefri Al Buchory.
"Itu yakin account aslinya dia? Kan dia suka diubah2 namanya," tulis putra.01.01.90. (*) 

BERITA REKOMENDASI