Unggah Foto Anak dengan Wine, Victoria Beckham Dihujat

Editor: KRjogja/Gus

LOS ANGELES (KRjogja.com) – Keluarga mantan pesepakbola David Beckham selalu menjadi idaman orang-orang. Selain awet, David dan Victoria juga dikaruniai anak-anak yang lucu dan menggemaskan.

Tak heran jika David dan Victoria selalu memamerkan kelucuan dari tingkah keempat anak mereka, Brooklyn, Romeo, Cruz, dan Harper. Tapi sayangnya, Victoria menjadi bulan-bulanan netizen ketika mengunggah satu foto ini.

ada hari Kamis 19 Oktober 2017, Victoria mengunggah foto di mana Cruz Beckham sedang duduk di pinggir kolam renang bersama seorang temannya. Kedua anak ini terlihat begitu menikmati momen matahari terbenam dalam foto tersebut.

Lantas di mana letak kesalahan foto tersebut? Cruz dan temannya sedang memegang gelas dan bersulang. Di tengah-tengah mereka terdapat sebuah botol minuman yang mirip seperti botol wine.

Victoria pun langsung mendapat hujatan dari netizen. Ia dinilai tidak becus mengurus anak karena sudah mengizinkan anak-anak berusia 12 tahun untuk meminum minuman beralkohol.

Padahal desainer kondang tersebut sudah memagari diri sebelum dihujat. Victoria sengaja menuliskan tanda pagar #fizzyapplejuice atau jus apel Fizzy pada keterangan fotonya agar semua orang tidak mempermasalahkan minuman tersebut.

Namun para followers Victoria banyak melakukan pembelaan terhadap idolanya di kolom komentar. Mereka menegaskan bahwa minuman yang diminum oleh Cruz dan temannya hanyalah jus apel, bukan wine atau champagne seperti apa yang dituduhkan.

“Itu tidak terlihat seperti champagne sama sekali. Apakah kalian tidak pernah melihat champagne sebelumnya?” tulis akun @sunthienot.

“Sepertinya orang-orang ini lebih suka menghinamu daripada membaca keterangan di foto terlebih dahulu,” pungkas @tanyabarnes34. (*)

 

BERITA REKOMENDASI