Urusan Disiplin Anak, Nia Ramadhani Akui Lebih Galak

JAKARTA, KRJOGJA.com – Menjadi seorang ibu, tentu banyak sekali aturan yang diterapkan oleh aktris Nia Ramadhani. Tak ada seorangpun ibu yang ingin anaknya tumbuh dan berkembang tak sesuai dengan harapannya.

Ingin agar ketiga anaknya bisa tumbuh dan besar seperti harapannya, wanita 27 tahun ini mengaku bahwa dirinya jauh lebih galak daripada sang suami, Ardi Bakrie. Ia bahkan mengaku tak segan memberi hukuman kepada anak-anaknya jika apa yang mereka lakukan dianggap tidak baik.

"Pasti aku yang lebih tegas, lebih galak. Kalau Ardi kan namanya cowok, sudah males kali marah-marah. Maunya main-main saja sama anak-anak," ungkap Nia Ramadhani yang ditemui di kawasan Jakarta Selatan.

"Ada lah hukuman buat yang paling gede. Kalau yang kedua dan paling kecil belum aku kayak gituin. Yang paling gede saja kalau enggak mau denger-dengeran ya ada lah hukumannya," tambahnya.

Sementara itu, semakin besarnya usia Mikhayla Zalindra Bakrie, tentu membuat Nia sering menyalurkan kegiatan anaknya ke hal-hal yang positif. Ia juga mengaku bahwa sang suami setuju dengan pola didiknya yang memasukkan sang anak ke beberapa kegiatan positif seperti dance dan olahraga.

"Ardi sih Alhamdulillah menyetujui, aku bilang aku mau masukin Mikha segala macem, 'oh yaudah bagus'," paparnya.

"Karena kan kalau rumah tangga pembagiannya dua saja. Suaminya cari duit buat nyekolahin, ya saya yang memfollow up setiap harinya gimana. Ya suami saya enggak perlu ribet lagi lah," sambungnya. (*)

BERITA REKOMENDASI