Via Vallen Ogah Ungkap Pelaku Pelecehan, Nikita Mirzani Nyinyir Lagi

JAKARTA, KRjogja,com – Pelecehan yang dialami pedangdut Via Vallen mendapat sindiran pedas dari presenter sekaligus aktris Nikita Mirzani.

Setelah menyebut sang pelantun Sayang itu ‘lebay’, lantaran mengunggah bukti percakapannya dengan salah seorang oknum yang diduga pesepakbola terkenal, kini Nikita Mirzani justru menyayangkan Via belum membuka identitas pesepakbola tersebut.

Pasalnya nama pesepakbola yang diduga kuat menggoda Via Vallen dalam dm (direct message) Instagram itu adalah Marco Simic. Kendati demikian pihak Via belum memastikannya, hingga Nikita Mirzani mengungkapkan akan terjadi fitnah.

"Dia ini juga gue enggak tahu dia siapa, tapi kan rumornya pesepakbola. Akhirnya sekarang jadi fitnah karena kan dia nutupin namanya dan fotonya," ujar Nikita Mirzani saat dijumpai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Kamis (7/6/2018).

Lebih lanjut, Niki justru menyebut ada baiknya bila identitas si pesepakbola itu diungkap sehingga tak mengundang tanda tanya publik. Mengingat dalam unggahan Instagram storie milik Via, pedangdut ini justru mencorat-coret foto si pesepakbola tersebut lalu banyak netizen yang menuding Marco Simic.

"Seharusnya kalau dia merasa dilecehkan di kasih pelajaran kepada orang-orang yang melakukan itu, buka aja, fotonya ngapain dicorat-coret gitukan jadi kan ga timbul tanya-tanya gitu, siapa sih ?," sambungnya.

Tak hanya sampai disitu, Nikita pun menyarankan agar Via Vallen melaporkan permasalahan ini pada pihak kepolisian. Namun pada kenyataannya, Nikita tak melihat reaksi Via untuk membawa permasalahan ini ke ranah hukum sehingga permasalahan ini menjadi sangat heboh.

"Terus kalo mau kasih pelajaran lagi, kenapa enggak laporin ke polisi, akhirnya dia enggak laporin ke polisi kan cuma gitu-gitu aja cuma heboh-heboh doang. Ya cuma gitu doang kenapa gue bilang lebay ya itu alasannya," tukasnya.

Sebelumnya, Via Vallen sempat mengungkapkan bahwa tak ingin lagi membahas soal pelecehan yang dilakukan seorang oknum pesepakbola. Langkah itu diambil Via supaya tidak memperkeruh suasana.

"Mohon maaf untuk semuanya, kenapa tadi saya enggak mau jawab, intinya saya enggak pengin lebih ramai lagi urusannya. Makanya saya enggak mau jawab soal apapun yang berhubungan sama screenshot saya," kata Via Vallen seperti dikutip dari Okezone pada Rabu 6 Juni 2018. (*) 

BERITA REKOMENDASI