Vicky Prasetyo Ditahan, Angel Lelga Berharap Sang Mantan Tobat

JAKARTA, KRJOGJA.com – Vicky Prasetyo harus merasakan pil pahit. Di tengah pandemi virus corona, Vicky harus mendekam di Rutan Salemba. Vicky ditahan akibat kasus pencemaran nama baik kepada Angel Lelga.

Di tengah masalah ini, Angel saling berbalas sindiran lewat Insta Story dengan adik Vicky. Insta Story mantan kakak dan adik ipar ini diunggah oleh akun gosip @lambe_turah. Angel menuliskan kalimat yang tampaknya ditujukan untuk sang mantan suami.

“Cukup sudah Anda menari di gendang. Banyak korban berteriak tapi Anda memainkan dengan cerdik seolah-olah dunia ini panggung Anda (sementara waktu Anda memang berhasil)” tulis Angel seperti dikutip dari Instagram pada Rabu (8/7/2020).

“Jika saatnya tiba!! Teguran Allah saya berharap Anda bisa tobat! Agar di kehidupan mendatang nikmatilah keringat halal tanpa ambisi segala cara,” tambahnya.

Tak lama kemudian, adik Vicky, Nabella Gabrella mengunggah Insta Story dengan kalimat menohok yang tampaknya ditujukan kepada Angel. Dalam pernyataannya, Nabella menyinggung soal ketidakadilan hukum yang menimpa kakaknya.

BERITA REKOMENDASI